Friday, 22 Zulhijjah 1440 / 23 August 2019

Friday, 22 Zulhijjah 1440 / 23 August 2019

Arsenal Belum Menyerah Dapatkan Tanda Tangan Zaha

Selasa 23 Jul 2019 07:33 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Wilfried Zaha

Wilfried Zaha

Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Palace enggan melepas Zaha sampai harga Rp 1,4 triliun disepakati.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Arsenal dikabarkan masih belum menyerah mendapatkan tanda tangan penyerang Crystal Palace, Wilfried Zaha. Dikutip dari Sky Sports, Selasa (23/7), the Gunners akan membuat penawaran baru kepada Palace pekan ini.

Baca Juga

Sampai saat ini, Palace enggan melepas Zaha ke Arsenal, sampai harga sebesar 80 juta pound atau hampir Rp 1,4 triliun disepakati.

Arsenal sudah memberikan penawaran pertama sebesar 40 juta pound, yang langsung ditolak mentah-mentah oleh Palace. Apalagi, posisi the Eagles cukup menguntungkan karena masih membutuhkan ketajaman Zaha di lini depan. Palace juga baru saja menjual Aaron Wan-Bissaka ke Manchester United sebesar 50 juta pound musim panas kali ini.

Walaupun, penyerang internasional Pantai Gading tersebut mengatakan kepada Palace bahwa dirinya berniat untuk pindah setelah kembali dari Piala Afrika. Pelatih Palace Roy Hodgson masih percaya diri bahwa Zaha akan bertahan di Selhurst Park. Ia juga tidak ingin memusingkan keinginan Zaha untuk hengkang tersebut.

''Dia tidak berbicara kepada saya. Saya tidak tahu jika dia bicara kepada klub (minta pergi). Sejauh yang saya tahu, dia telah kembali, dia adalah pemain kami dan saya tidak diberi tahu klub bahwa mereka ingin menjualnya saat ini,'' ujar Hodgson menegaskan.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA