Friday, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Friday, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Madrid Tawarkan Bale dan Rp 1,4 Triliun untuk Gaet Neymar

Selasa 23 Jul 2019 09:30 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Neymar

Neymar

Foto: AP/Andre Penner
Proposal Real Madrid telah dikirim ke PSG dua pekan lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid dan Barcelona masih terus berebut mendapatkan Neymar. Walaupun bintang Paris Saint-Germain (PSG) itu kemungkinan akan memilih Barcelona, tapi Real Madrid belum menyerah.

Dikutip dari AS, Selasa (23/7), Los Blancos menawarkan Gareth Bale ditambah dana segar 90 juta euro atau Rp 1,4 triliun untuk mendatangkan pemain berusia 27 tahun itu. Sebuah laporan dari media Spanyol Mundo Deportivo mengungkapkan, proposal El Real itu telah dikirim ke PSG dua pekan lalu, dan telah diterima oleh agen Neymar Pini Zahavi.

Walaupun Bale tidak ingin hengkang, tapi klub dengan tegas menyatakan pemain asal Wales itu tidak masuk dalam rencana di Santiago Bernabeu musim depan. Sebelumnyam, pelatih Madrid Zinedine Zidane pun mengakui dia ingin Bale pergi secepat mungkin.

Baca Juga

photo
Gareth Bale (kanan) duduk di bangku cadangan Real Madrid.


Apalagi, Zidane sedang bekerja dengan pemain-pemain yang baru direkrutnya. PSG adalah salah satu klub yang mampu membayar gaji Bale sebesar 15 juta euro per tahun. PSG juga dapat melihat Bale sebagai sosok ideal untuk pengganti Neymar dalam jangka pendek.

Apalagi, Neymar juga telah frustasi berada di Parc de Princes. PSG pun telah mempersilakan Neymar untuk pergi dari klub, jika memang sudah tak lagi betah. Namun, klub yang berminat harus bersedia untuk membayar klausul pelepasan pemain termahal di dunia tersebut.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA