Friday, 22 Zulhijjah 1440 / 23 August 2019

Friday, 22 Zulhijjah 1440 / 23 August 2019

Inter Siap Barter Perisic Plus 55 Juta Euro dengan Lukaku

Selasa 23 Jul 2019 16:48 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Bayu Hermawan

Penyerang MU Romelu Lukaku

Penyerang MU Romelu Lukaku

Foto: AP Photo/Thibault Camus
Inter masih berhasrat untuk bisa mendapatkan penyerang MU Romelu Lukaku.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Keinginan Inter Milan untuk mendapatkan penyerang Manchester United (MU) Romelu Lukaku masih belum berhasil. Kabar terbaru menyebutkan, i Nerazzurri menawarkan Ivan Perisic plus 55 juta euro untuk bisa membawa Lukaku ke Stadion Giuseppe Meazza.

Baca Juga

Para petinggi klub Inter telah melakukan pertemuan penting bersama pelatih Antonio Conte hari ini. Kabarnya, pembicaraan tersebut terkait kebutuhan Conte akan sosok striker utama dengan Lukaku sebagai target terdepan.

Menurut Internews disadur Football Italia, Selasa (23/7), kubu Inter siap melayangkan proposal berupa uang tunai sebesar 55 juta euro plus penyerang sayap Perisic demi bisa meluluhkan niat MU melepas penyerang asal Belgia.

Perisic sendiri diklaim tidak cocok dengan gaya formasi Conte. Terlebih, allenatore berusia 49 tahun secara terbuka mengaku sangat tidak puas dengan performa pesepak bola asal Kroasia.

Sementara itu, Perisic diketahui telah menjadi target utama MU dalam beberapa musim terakhir. Namun, kabarnya Setan Merah di bawah kepeimpinan Ole Gunnar Solskjaer sudah tidak lagi tertarik dengan eks penggawa Wolfsburg.

Dengan harga jual Perisic dinilai turun, praktis tawaran yang dibangun Inter untuk MU masih jauh dari banderol 84 juta euro yang ditetapkan the Red Devils.

"Setiap keputusan akan dibuat dan diberikan kepada Conte, tanpa keraguan. Kami tentu tak bisa melakukan investasi besar, karena ada kesimbangan ekonomi yang harus dihormati karena kami terus diawai FFP," jelas Direktur Inter Giuseppe Marotta.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA