Jumat, 9 Rabiul Akhir 1441 / 06 Desember 2019

Jumat, 9 Rabiul Akhir 1441 / 06 Desember 2019

CEO Inter: Kami Pahami Kesulitan yang dihadapi Conte

Rabu 24 Jul 2019 02:48 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Bayu Hermawan

Antonio Conte.

Antonio Conte.

Foto: EPA-EFE/Andy Rain
Manajer umum Inter Milan, Giuseppe Marotta meminta pelatih Antonio Conte bersabar.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Manajer umum Inter Milan, Giuseppe Marotta meminta pelatih Antonio Conte bersabar. Ini terkait kondisi lini depan Nerazzurri selama pra musim.

Conte kesulitan bereksprimen, sebab Inter tak memiliki striker utama dalam pertandingan uji coba. Lautaro Martinez masih harus menjalani liburan. Mauro Icardi tidak ikut dalam rombongan.

"Kami memahami kesulitan yang dia hadapi. Ketika tim tidak memiliki striker, membatasi kreasinya, dan memaksanya untuk berpikir lebih keras," kata Marotta kepada Gazzetta, dikutip dari Football Italia, Selasa (23/7).

Saat melawan Manchester United, Inter Milan menurunkan penyerang belia Sebastiano Esposito. Pemuda 17 tahun itu berduet dengan Samuele Longo. Marotta menegaskan kubunya terus berupaya mendatangkan pemain baru. Ia meminta semua pihak yang berkaitan dengan Inter, bersabar.

Belakangan La Benemata terus dikaitkan dengan juru gedor Manchester United, Romelu Lukaku. Selain Lukaku, kubu biru hitam juga ingin mengamankan tanda tangan bomber AS Roma, Edin Dzeko.

"Saya tidak akan menyebut nama, itu kurang elok. Tapi saya ulangi, tugas kami adalah membangun tim yang kuat, mencari pemain terbaik," ujar Marotta.

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA