Friday, 22 Zulhijjah 1440 / 23 August 2019

Friday, 22 Zulhijjah 1440 / 23 August 2019

Penggemar Mimpikan Neymar Gabung Juventus

Rabu 24 Jul 2019 06:01 WIB

Rep: Nugroho Habibi/ Red: Endro Yuwanto

Neymar (kiri), Lionel Messi (tengah) dan Cristiano Ronaldo.

Neymar (kiri), Lionel Messi (tengah) dan Cristiano Ronaldo.

Foto: REUTERS/Arnd Wiegmann
Neymar dapat dipasangkan dengan Cristiano Ronaldo sehingga di lini depan Juventus.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Penggemar Juventus memimpikan Neymar Jr dapat bergabung dengan klub. Hal itu diungkapkan legenda hidup Juventus dan Inter Milan, Gianluca Zambrotta.

Baca Juga

“Penggemar Juve dan penggemar Italia secara umum, bermimpi melihat Neymar di Serie A,” ujar Zambrotta kepada Omnisport di acara Riccione untuk Piala Musim Panas Bobo seperti dikutip dari Fox Sports, Selasa (23/7).

Bersama Neymar, menurut Zambrotta, Juventus dapat mencapai penampilan terbaiknya di pentas Eropa. Selain itu, ia menilai, keberadaan Neymar di Serie A menjadi langkah positif dalam pemasaran sepak bola Italia. "Merek Juve akan tumbuh secara masif di dunia," jelasnya.

Neymar santer dikabarkan ingin segera meninggalkan klub yang dibelanya saat ini, Paris Saint-Germain (PSG). Barcelona menjadi tim terdepan untuk memulangkan kembali Neymar ke Camp Nou.

Namun, Juventus juga dikabarkan tertarik untuk berebut tanda tangan Neymar. Si Nyonya Tua, julukan Juventus, dikabarkan telah memasukkan dua pemainnya, Paulo Dybala dan Blaise Matuidi ke dalam paket transfer. Juventus juga disebut telah menyiapkan dana besar demi mendatangkan Neymar.

Zambrotta berpendapat, Neymar dapat dipasangkan dengan Cristiano Ronaldo sehingga lini serang Juventus semakin tajam. Mantan bek Si Nyonya Tua itu menilai, penggemar Juventus ingin melihat duet itu terwujud. “Ini akan menjadi langkah pemasaran hebat lainnya bagi sepak bola Italia, setelah Cristiano Ronaldo. Bersama Neymar, Juve akan berada di lima klub besar teratas di dunia," katanya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA