Friday, 19 Safar 1441 / 18 October 2019

Friday, 19 Safar 1441 / 18 October 2019

Bale tak akan Tinggalkan Real Madrid Jika Hanya Dipinjamkan

Rabu 24 Jul 2019 08:00 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Gareth Bale

Gareth Bale

Foto: EPA-EFE/Mahmoud Khaled
Bale masih menyandang status pemain termahal dunia dengan nilai 100 juta euro.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Agen Gareth Bale, Jonathan Barnett, menolak skema transfer sementara atau pinjaman. Real Madrid berencana melepas Bale musim panas kali ini.

Pemain berusia 30 tahun tersebut tidak masuk dalam rencana Real Madrid. Pelatih Madrid Zinedine Zidane mengatakan, klub sedang berusaha untuk melepas Bale

''Tidak akan ada kesepakatan sementara untuk membuatnya keluar dari klub. Gareth (Bale) adalah salah satu pemain terbaik di planet (bumi). Saya jamin ke Anda, dia tidak akan dipinjamkan ke klub mana pun,'' ujar Barnett dikutip dari ESPN, Rabu (24/7).

Bale telah memenangkan empat gelar Liga Champions sejak bergabung dengan Los Blancos dari Tottenham Hotspur pada 2013. Saat itu, ia datang dengan menyandang status pemain termahal di dunia dengan nilai transfer 100 juta euro. Namun, musim lalu ia mengalami masa sulit untuk berjuang masuk skuat utama.

Ketertarikan klub Eropa untuk mendapatkannya secara permanen, diyakini tergantung pada kemauan Bale menerima gaji yang lebih kecil dibanding yang diberikan Real Madrid. Justru klub Liga Super China, Jiangsu Suning dan Beijing Guoan, yang tertarik untuk mendatangkan pemain internasional Wales.

''Gareth adalah pemain Real Madrid dan sekarang dia bertahan sebagai pemain Real Madrid. Jika sesuatu datang dan itu cocok dengan kami, sesuatu bisa berubah, dan dia dapat pergi dalam sehari atau sepekan,'' kata Barnett menegaskan.

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA