Monday, 22 Safar 1441 / 21 October 2019

Monday, 22 Safar 1441 / 21 October 2019

James Rodriguez Pulang ke Madrid

Rabu 24 Jul 2019 08:01 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto

James Rodriguez

James Rodriguez

Foto: EPA/JUANJO MARTIN
Rodriguez tak ikut dalam skuat tur pramusim Real Madrid di Amerika Serikat.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- James Rodriguez dikabarkan sudah pulang ke rumahnya di Kota Madrid, Spanyol. Itu setelah dirinya mengunggah swafoto di akun Instagram pribadinya.

Meski demikian, Rodriguez tak ikut dalam skuat tur pramusim Real Madrid di Amerika Serikat (AS). Seperti dilansir Marca, Rabu (24/7), absennya gelandang Kolombia itu disebabkan karena Rodriguez baru memperkuat negaranya dalam ajang Copa America beberapa waktu lalu.

Di sisi lain, santer isu bahwa pelatih Madrid Zinedine Zidane memang tak memasukkan Rodriguez dalam daftar pemain yang akan dipasangnya untuk musim liga 2019/2020.

Klub rival sekota, Atletico Madrid, disebut tertarik mendatangkan peman berusia 28 tahun itu untuk berganti seragam. Selain itu, Napoli juga belum menyerah untuk memburu tanda tangan Rodriguez.

Namun, mahar 40 juta euro dan opsi pembelian yang ditawarkan Real Madrid tak membuat Atletico dan Napoli berminat meminangnya. Napoli justru menginginkan opsi peminjaman. Pihak Real Madrid dikabarkan lebih tertarik dengan tawaran dari Atletico Madrid yang mengajukan pembelian langsung terhadap Rodriguez.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA