Friday, 9 Rabiul Akhir 1441 / 06 December 2019

Friday, 9 Rabiul Akhir 1441 / 06 December 2019

Leicester dan Rodgers tak Berniat Lepas Maguire

Rabu 24 Jul 2019 09:30 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Bek Leicester City, Harry Maguire.

Bek Leicester City, Harry Maguire.

Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Leicester menegaskan tidak akan melepas Maguire jika hanya ditawar 70 juta pound.

REPUBLIKA.CO.ID, LEICESTER -- Di tengah rumor kian dekatnya Harry Maguire menuju Manchester United (MU), pelatih Leicester City Brendan Rodgers justru menegaskan ia tidak berniat menjual bek dalam bursa transfer kali ini. Bahkan, the Foxes dua kali menolak tawaran dari Iblis Merah untuk bek berusia 26 tahun tersebut.

Leicester menegaskan tidak akan melepas Maguire jika hanya ditawar 70 juta pound dan berharap memecahkan rekor penjualan bek termahal di dunia, kalaupun hengkang dari King Power Stadium. Bek termahal di dunia saat ini masih dipegang oleh pemain Liverpool Virgil van Dijk.

''Klub yang bicara dengan Leicester tidak memenuhi valuasi yang ditetapkan. Jadi saat ini dia adalah pemain Leicester,'' ujar Rodgers dikutip dari Sky Sports, Rabu (24/7)/

Oleh karena itu, di tengah gempuran dana dari United, Rodgers pun santai. Ia meyakini klub juga tidak sedang ingin menjual Maguire dan sang pemain pun akan bersikap secara profesional untuk membuat situasi semakin mudah. Maguire, lanjut dia, masih konsentrasi dalam menjalani persiapan untuk musim depan.

Maguire, Rodgers menjelaskan, terus bekerja dengan sangat baik bersama skuat Leicester. Apalagi, ia mengaku senang bisa bekerja sama dengan Maguire yang konsentrasinya penuh untuk Leicester, meskipun digoda klub besar. ''Apa yang saya akan katakan adalah dia benar-benar profesional,'' kata dia.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA