Minggu, 17 Zulhijjah 1440 / 18 Agustus 2019

Minggu, 17 Zulhijjah 1440 / 18 Agustus 2019

Situasi Icardi Bersama Inter Kian Rumit

Rabu 24 Jul 2019 10:30 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Mauro Icardi

Mauro Icardi

Foto: EPA-EFE/Roberto Bregani
Napoli dan Juve siap menunggu karena sadar tekanan ada di Inter untuk menjual Icardi.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Situasi Mauro Icardi kian rumit di Inter Milan. Pemain asal Argentina itu dipinggirkan oleh Antonio Conte dan direktur Beppe Marotta dalam tur pramusim Inter.

Sementara, Icardi sampai saat ini menolak opsi selain ingin hengkang ke Juventus. Agen dan juga istri Icardi, Wanda Nara, sebenarnya mau saja melakukan negosiasi dengan klub lain.

Baca Juga

Namun, dikutip dari Football-italia, Rabu (24/7), sang pemain yakin ia dapat mempengaruhi pikiran Conte. Meskipun Icardi dilaporkan telah sepakat secara personal dengan Napoli, tapi Parenopei masih harus menyelesaikan masalah hak cipta. Sehingga, Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis masih terganjal untuk menuntaskan masalah ini.

Padahal, Napoli telah menawarkan dana sebesar 50 juta euro ke Inter yang membanderol Icardi seharga 70 juta euro. Aurelio De Laurentiis juga diuntungkan dengan Inter yang lebih menginginkan melepas Icardi ke Napoli dibanding Juve. Meski the Bianconeri menawarkan dana tambahan sebesar 10 juta euro atau Paulo Dybala. Baik Napoli dan Juve siap menunggu karena sadar tekanan ada di Inter untuk menjual sang pemain.

Di sisi lain, pada bursa transfer Liga Primer Inggris yang ditutup pada 8 Agustus nanti, Manchester United masih belum ingin menjual Lukaku sampai mendapatkan pengganti di lini depan. Oleh karena itu, tanpa menjual Icardi, Inter tidak dapat meningkatkan penawaran sebesar 85 juta pound untuk membeli Lukaku.

Penjualan Icardi menjadi opsi paling mungkin untuk Nerazzurri. Selain karena tidak diinginkan pelatih dan klub, penjualan Icardi akan membantu klub mendapatkan dana segar.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA