Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Ronaldo, Neymar, dan Messi Punya Akun Instagram Termahal

Rabu 24 Jul 2019 11:00 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Neymar (kiri) bersama Lionel Messi (tengah) dan Cristiano Ronaldo.

Neymar (kiri) bersama Lionel Messi (tengah) dan Cristiano Ronaldo.

Foto: REUTERS/Arnd Wiegmann
Cristiano Ronaldo menjadi yang teratas dengan rata-rata penghasilan Rp 13,5 miliar.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Cristiano Ronaldo menjadi atlet yang paling banyak meraih penghasilan dari platform media sosial (medsos). Ini berdasarkan situs web analisis Instagram, Hopper, yang telah menggabungkan selebriti yang meraih pendapatkan paling banyak dari medsos pada 2019.

Di bidang olahraga, dikutip dari AS, Rabu (24/7), Cristiano Ronaldo menjadi yang teratas dengan rata-rata penghasilan 874.361 euro atau Rp 13,5 miliar untuk setiap unggahan promosi. CR7, julukan Ronaldo, unggul atas penyerang Paris Saint-Germain (PSG) Neymar Jr, yang mengantongi 647.417 euro atau Rp 10,1 miliar per promo.
 
Sementara, Lionel Messi berada di peringkat ketiga dengan rata-rata meraup 581.061 euro atau Rp 9 miliar per unggahan promosi. Pesepak bola terus memimpin olahragawan yang meraup untung besar dari medsos.

Baca Juga

Sebab, di posisi keempat ada David Beckham dan kelima ada non-pesepak bola pemain basket LA Lakers LeBron James, yang sekali mengunggah konten promosi dibayar Rp 3,8 miliar. Ronaldinho, Gareth Bale, Zlatan Ibrahimovic, pemain kriket Virat Kohli, dan Luis Suarez bersaing di posisi 10 besar.

Untuk selebriti secara keseluruhan, akun Instragram Kylie Jenner yang dibayar paling mahal. Bayangkan saja, sekali unggah konten promo, Kylie dibayar Rp 15,5 miliar. Penyanyi Amerika Serikat Ariana Grande dan Cristiano Ronaldo serta Kim Kardashian, Selena Gomez, Dwayne Johnseon, Beyonce, Taylor Swift, Neymar, dan Justin Bieber bersaing di posisi 10 besar.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA