Thursday, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 December 2019

Thursday, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 December 2019

Murray Bersaudara akan Turun di Ganda Putra

Rabu 24 Jul 2019 20:10 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah

Andy Murray.

Andy Murray.

Foto: EPA/Lukas Coch
Di Wimbledon 2019, Murray berpasangan dengan Serena Williams pada ganda campuran.

REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON -- Andy Murray akan berpasangan dengan saudaranya Jamie Murray pada nomor ganda putra Washington Open, Senin (29/7). Setelah selesai operasi pinggul, mantan petenis nomor satu dunia itu memang membatasi turun di turnamen tenis dan hanya bermain pada nomor ganda.

Di Wimbledon 2019, Murray berpasangan dengan Serena Williams pada ganda campuran. Dia ingin kembali bermain di sektor tunggal, namun dia hingga saat belum yakin bisa kembali turun di nomor itu setelah operasi.

"Mereka memanggil kami dan mengatakan Andy benar-benar ingin kembali ke DC, dan ingin bermain ganda dengan saudaranya," kata direktur turnamen Mark Ein kepada New York Times, dikutip dari Sportsmole, Rabu (24/7).

Ein mengungkapkan bahwa acara tersebut memang lebih difokuskan ke sektor ganda dan akan menjadi bagian hebat dari kompetisi ini. Selain itu, kompetisi ini dinilai akan menjadi hiburan luar biasa bagi pencinta tenis. Ein senang Murray bersaudara bisa kembali turun.

Murray bersaudara terakhir kali bermain di Olimpiade Rio de Janeiro 2016. Mereka sempat menjadi pasangan produktif yaitu dengan ikut memenangkan Piala Davis 2015. Dua gelar Tur ATP juga pernah mereka raih yaitu di Tokyo 2011 dan Valencia pada 2010.

Jamie merupakan juara bertahan di turnamen tersebut bersama pasangannya tahun lalu Bruno Soares. Kembalinya Andy di turnamen ini dinilai mengejutkan karena dia memilih tak ikut serta tahun lalu setelah dikritik oleh direktur turnamen, Keely O’Brien. 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA