Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Juventus Inginkan Neves untuk Pertukaran dengan Kean

Kamis 25 Jul 2019 09:49 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto

Moise Kean.

Moise Kean.

Foto: EPA/Jose Manuel Vidal
Tawaran dari Everton sebesar 35 juta euro untuk Kean ditolak Juve.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus tampaknya melihat Ruben Neves sebagai bagian dari pertukaran yang memungkinkan dengan Moise Kean. Direktur Juventus Fabio Paratici telah tiba di London, Inggris, pada Kamis (25/7), untuk berbicara dengan pihak-pihak Liga Primer Inggris, termasuk dengan Wolverhampton Wanderers.

Meskipun sebenarnya topik utama pembahasan adalah Sami Khedira, namun dirumorkan bahwa keduanya juga akan membicarakan kemungkinan pertukaran Ruben dan Kean. Klub Inggris lainnya, Everton, telah memberikan penawaran 35 juta euro untuk Kean. Namun, Juventus hanya akan melepaskan pemain berusia 19 tahun itu dengan opsi buy-back.

Ini sepertinya dapat mengubah pikiran Juve jika Ruben Neves dapat pergi ke Turin. Gelandang berusia 22 tahun itu telah bermain 11 kali untuk tin nasional (timnas) Portugal dan diboyong oleh Wolves dari FC Porto pada dua musim lalu senilai 18 juta euro.

Neves telah berkontribusi lima gol dan empat assist dalam 40 pertandingan untuk Wolves. Nilainya hari ini ditaksir lebih dari 45 juta euro.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA