Monday, 22 Safar 1441 / 21 October 2019

Monday, 22 Safar 1441 / 21 October 2019

Agen Tawarkan James Rodriguez ke AC Milan

Kamis 25 Jul 2019 10:17 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto

James Rodriguez

James Rodriguez

Foto: EPA-EFE/Fernando Bizerra
James sudah tak dimasukkan dalam rencana skuat Real Madrid musim depan.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Jorge Mendes selaku agen dari James Rodriguez, dikabarkan menawarkan kliennya pada AC Milan senilai 42 juta euro. Langkah ini dilakukan setelah Napoli menolak untuk membeli pemain Real Madrid tersebut.

Seperti diklaim SportItalia, Kamis (25/7), Mendes sedang menjalin komunikasi intensif dengan direksi AC Milan terkait proses transfer gelandang berpaspor Kolombia tersebut.

Sementara, surat kabar Spanyol mengabarkan, James sudah tak dimasukkan dalam rencana skuat Real Madrid, meski Marco Asensio mendapat cedera dalam laga kontra Arsenal, Rabu (24/7) lalu.

Pelatih AC Milan Marco Giampaolo disebut ingin menerapkan strategi menaruh satu pemain di belakang striker. James yang berposisi sebagai gelandang serang dinilai cocok untuk mengisi titik tersebut.

Napoli yang paling menggebu-gebu ingin mendatangkan James, berubah pikiran untuk meminjam James alih-alih membelinya. Atletico Madrid juga dilaporkan ingin bergabung dalam perburuan James meski bukan sebagai opsi utama.

Namun saat ini konsentrasi Jorge Mendes terpecah karena sedang mengurus proses kepindahan penggawa AC Milan, Andre Silva, ke AS Monaco, yang gagal di menit-menit akhir.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA