Sunday, 20 Rabiul Awwal 1441 / 17 November 2019

Sunday, 20 Rabiul Awwal 1441 / 17 November 2019

Cedera Asensio Dinilai Berdampak Besar Bagi Real Madrid

Kamis 25 Jul 2019 11:00 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto

Marco Asensio.

Marco Asensio.

Foto: EPA-EFE/Rodrigo Jimenez
Asensio selama ini merupakan pemain yang berkontribusi besar untuk Real Madrid.

REPUBLIKA.CO.ID, MARYLAND -- Pemain Real Madrid, Marco Asensio, harus menepi karena mendapat cedera otot ligamen dalam laga Internasional Champions Cup (ICC) kontra Arsenal, Rabu (23/7) WIB. Menurut rekan setimnya, Alvaro Odriozola, hal tersebut merupakan bencana untuk skuat Los Blancos.

"Kami benar-benar terluka mendengarnya. Kabar itu akan berdampak besar bagi tim," kata Odriozola seperti dilansir Marca, Kamis (25/7).

Menurut Odriozola, Asensio merupakan pemain yang berkontribusi besar untuk Real Madrid terutama dalam laga menghadapi Arsenal. Pasalnya, Asensio merupakan pemain yang menyamakan kedudukan saat timnya tertinggal dari lawan.

Lewat gol tersebut, pertandingan harus dilanjutkan ke babak adu penalti dan Real Madrid merebut kemenangan dari tangan Arsenal yang sudah di depan mata. "Kami berdoa agar ia kuat. Ia berhak mendapat yang terbaik. Semoga lekas pulih," ujar Odriozola.

Sebelumnya, laga Real Madrid kontra Arsenal berjalan keras di kedua babak. Pada paruh pertama, wasit harus mengeluarkan dua kartu merah untuk Nacho di menit kesembilan dan Sokratis jelang peluit istirahat berbunyi.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA