Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Zidane Jenuh Terus Ditanya Masa Depan Bale

Selasa 23 Jul 2019 18:51 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah

Gareth Bale (kiri) dan Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane (kanan).

Gareth Bale (kiri) dan Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane (kanan).

Foto: EPA-EFE/Juanjo Martin
Zidane menegaskan hingga saat ini Bale masih pemain Madrid.

REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON -- Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane frustrasi. Dalam sebuah konferensi pers jelang laga kontra Arsenal, ia terus mendapat pertanyaan tentang nasib Gareth Bale. Setelah pertanyaan kelima, Zidane menyatakan kejenuhannya. 

Baca Juga

"Ayolah, teman-teman. Kamu tahu, saya tidak selalu bisa memberikan jawaban," kata juru taktik berkebangsaan Perancis, dikutip dari Marca, Selasa (23/7).

Zidane menegaskan hingga saat ini Bale masih pemain Madrid. Itu artinya sang winger tetap mengikuti semua rutinitas klub. Los Blancos sedang berada dalam tur pramusim. Otomatis Bale berlatih bersama skuat lainnya seperti biasa.

"Saya akan menggunakannya pada semua kegiatan kami," ujar Zidane.

Ia tidak bisa memastikan masa depan penggawa tim nasional Wales itu. Belakangan rumor Bale bakal meninggalkan Real Madrid semakin kencang berembus.

Dalam laga Madrid kontra Bayer Muenchen beberapa hari lalu, eks Tottenham Hotspur itu tidak berlaga. Usai pertandingan, Zidane meminta Bale perlu mencari klub baru.

Agen Bale, Jonathan Barnett, mengecam perkataan Zidane. Barnett menilai Zizou tidak menunjukkan rasa hormat pada kliennya.

Dinamika ini menggambarkan ketidakjelasan nasib Bale di Real Madrid. Itulah sebabnya para wartawan terus menanyakan soal ini pada semua pihak terkait, termasuk Zidane.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA