Selasa, 23 Safar 1441 / 22 Oktober 2019

Selasa, 23 Safar 1441 / 22 Oktober 2019

Bek Bali United tak Sabar Hadapi Maung Bandung

Kamis 25 Jul 2019 20:50 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Bayu Hermawan

Pemain Bali United, Ricky Fajrin di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (25/7).

Pemain Bali United, Ricky Fajrin di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (25/7).

Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Bali United optimistis bisa mengalahkan Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Bali United akan bertandang di kandang Persib pada laga pekan kesebelas kompetisi Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (26/7). Jelang laga, pemain belakang Bali United Ricky Fajri mengaku optimistis timnya mampu mengalahkan Maung Bandung.

"Kalau dari pemain sendiri sudah sangat siap. Kami sudah tidak sabar untuk bertanding besok. Karena kami ingin menang agar kami tetap di atas klasemen," kata Ricky di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (25/7).

Ricky mengaku mewaspadai lini depan Maung Bandung. Menurutnya, Persib memiliki pemain yang cepat di lini depannya. "Saya sebagai pemain belakang, bukan hanya Febri, tapi Ghozali Siregar dan Ezechiel juga," kata Ricky.

Ricky pernah satu tim dengan Febri di Tim Nasional Indonesia. Namun dia menyebut, harus profesional karena sedang membela klub. "Jadi saya tidak terlalu fokus kepada Febri saja, tapi juga pada tiga pemain depan tersebut," tegasnya.

Dia mengakui kekuatan Persib tidak bisa diprediksi. Menurutnya, lini depan Persib tetap lini terbaik di Liga 1. "Ketiganya punya kecepatan, dribel dan larinya kencang sekali," ucapnya.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA