Tuesday, 7 Sya'ban 1441 / 31 March 2020

Tuesday, 7 Sya'ban 1441 / 31 March 2020

Arsenal Dapatkan Dani Ceballos dari Madrid

Kamis 25 Jul 2019 21:13 WIB

Red: Bayu Hermawan

Dani Ceballos (putih)

Dani Ceballos (putih)

Foto: EPA-EFE/Juanjo Martin
Dani Ceballos resmi dipinjamkan ke Arsenal selama satu musim.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Arsenal mendapatkan gelandang muda Dani Ceballos dari Real Madrid. Arsenal mendapatkan Ceballos dengan status pinjaman selama satu musim.

Arsenal memenangkan perburuan Ceballos, yang juga menjadi incaran rival satu kota mereka, Tottenham Hotspur. Ceballos menjadi pemain pertama yang didatangkan the Gunners pada bursa transfer musim panas ini, setelah sebelumnya gagal mendapatkan Wilfried Zaha dari Crystal Palace dan Kieran Tierney dari Glasgow Celtic.

Sebelumnya manajer Arsenal Unai Emery memuji pemain tengah Spanyol berusia 21 tahun itu. Emery mengatakan, dirinya bisa memainkan Ceballos diposisi pemain nomor 8 atau 10 dalam timnya.

Ceballos telah sebanyak 23 kali memperkuat Madrid pada musim lalu, dan mencetak tiga gol di kompetisi La Liga. Sementara di Liga Champions, Ceballos telah tampil sebanyak tiga kali untuk Madrid.

Aktivitas belanja Arsenal di bursa transfer pemain musim panas ini memang tidak gencar. Unai Emery sebelumnya mengatakan, jika dirinya menunggu pemain yang tepat untuk di boyong ke Arsenal.






















Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA