Tuesday, 7 Sya'ban 1441 / 31 March 2020

Tuesday, 7 Sya'ban 1441 / 31 March 2020

Ronaldo Kirim Pesan Dukungan untuk Asensio

Kamis 25 Jul 2019 23:02 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Bayu Hermawan

 Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo

Foto: EPA-EFE/Wallace Woon
Ronaldo mengirimkan pesan dukungan untuk Asensio yang mengalami cedera.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pesan dukungan untuk Marco Asensio terus berdatangan. Salah satunya dari bintang Juventus Cristiano Ronaldo.

Ronaldo yang sembilan musim berkostum Madrid, mengenal Asensio dari dekat. Sehingga wajar ia turut mendoakan kesembuhan mantan rekan setimnya itu. "Tetap semangat teman. Semoga cepat pulih," demikian tulisan di media sosial CR7, dikutip dari Marca, Kamis (25/7).

Ronaldo memosting gambar dirinya saat bersama Asensio. Tampak keduanya terlibat di sebuah pertandingan Los Blancos. Asensio mengalami cedera lutut. Sang gelandang serang mendapat masalah tersebut saat memperkuat Madrid pada turnamen pemanasan bertajuk International Champions Cup.

Asensio tampil pada babak kedua melawan Arsenal di Washington, AS, Rabu (24/7) pagi WIB. Ia sempat mencetak satu gol. Pada menit ke-65, yang bersangkutan ditandu ke luar lapangan. Eks jagoan Espanyol lantas dilarikan ke rumah sakit.

Setelah diperiksa, ligamen lutut pesepak bola 23 tahun itu terganggu. Asensio divonis absen selama sembilan bulan ke depan. Kabar ini menjadi pukulan telak bagi Real Madrid.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA