Senin, 2 Jumadil Akhir 1441 / 27 Januari 2020

Senin, 2 Jumadil Akhir 1441 / 27 Januari 2020

Masih Penasaran dengan Ivan Rakitic, Inter?

Jumat 26 Jul 2019 04:25 WIB

Rep: Lintar Satria/ Red: Agung Sasongko

Ivan Rakitic

Ivan Rakitic

Foto: EPA/ALBERTO ESTEVEZ
Inter Milan dilaporkan masih mengincar gelandang Barcelona Ivan Rakitic.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Sampai saat ini Inter Milan dilaporkan masih mengincar gelandang Barcelona Ivan Rakitic. Dilansir dari Football Espana, Kamis (25/7) pelatih baru Inter Milan Antonio Conte meminta klubnya untuk menandatangani kontrak dengan pemain asal Krosia tersebut.

Baca Juga

Tapi surat kabar Spanyol Diario Sport melaporkan Rakitic keluar dari kemungkinan untuk hengkang dari Barcelona bursa musim panas ini. Kontrak Rakitic di Barca sampai Juni 2021.

Pada musim panas tahun lalu Barca sudah membeli dua gelandang baru Arturo Vidal dan Arthur Melo. Tahun ini mereka mendatangkan Frenkie De Jong dari Ajax.

Pada Rabu (23/7) lalu Rakitic menegaskan ia akan tetap bertahan di Barcelona.

"Saya sudah berbicara dengan klub dan pelatih, tetapi niat saya sudah jelas. Saya ingin terus melanjutkan hidup saya di sini karena saya memiliki beberapa tahun kontrak yang tersisa," kata Rakitic seperti dikutip Marca.

Ia pun menegaskan ia hanya akan bekerja sekeras yang ia bisa hingga akhirnya dipilih untuk bermain. Rakitic mengatakan setelah memberikan yang terbaik sisanya adalah keputusan pelatih.

"Di sini Anda harus berkerja dan siapa pun tampil yang paling bagus dia yang akan bermain, saya akan berkerja keras sehingga tim bisa mengandalkan saya, mereka mengenal saya dan saya ingin memberikan yang terbaik dari diri saya dan dalam hal ini keputusan pelatih," tambahnya.

Mantan penggawa Sevilla itu tampaknya enggan untuk terus membahas hal ini. Namun sepak bola selalu seperti itu.

"Tidak menganggu saya untuk membicarakan masa depan saya, saya harus mengerti seperti ini sepak bola pada umum bekerja, saya bangga dalam hal ada tim lainnya yang bertanya tentang saya karena itu artinya saya melakukan hal yang benar," katanya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA