Sunday, 18 Rabiul Akhir 1441 / 15 December 2019

Sunday, 18 Rabiul Akhir 1441 / 15 December 2019

Selain Napoli, Pepe Miliki Kesepakatan dengan Tiga Klub Lain

Jumat 26 Jul 2019 05:40 WIB

Rep: Lintar Satria/ Red: Agung Sasongko

Gelandang Lile, Nicolas Pepe (tengah).

Gelandang Lile, Nicolas Pepe (tengah).

Foto: EPA-EFE/Guillaume Horcajuelo
Agen Nicolas Pepe bertemu dengan Napoli untuk membahas transfer gelandang tersebut.

REPUBLIKA.CO.ID, NAPOLI -- Agen Nicolas Pepe bertemu dengan Napoli untuk membahas transfer gelandang tersebut. Namun, dilansir dari Football Italia, Kamis (26/7), ada laporan pemain Lille itu juga menyepakati perjanjian dengan Liverpool dan dua klub lainnya.

Jorge Mendes, agen James Rodriguez juga dikabarkan akan tiba di Napoli. Partenopei sempat membantah isu ketertarikan mereka dengan dua pemain tersebut di media sosial.

Sementara pelatih Napoli Carlo Ancelotti sudah mengkonfirmasi klubnya sedang melakukan negosiasi dengan Pepe dan James Rodriguez. Hal ini didukung dengan kedatangan perwakilan dari Pepe. Ancelotti mengatakan sudah ada pembicaraan untuk mendatangkan Pepe dan Rodriguez.

"Mereka ada di hotel kami, saya sapa, seperti yang saya lakukan kepada semua agen yang datang ke sini, jelas, kami tertarik dengan Pepe, agennya ada di sini dan tidak artinya menyembunyikan itu, negosiasi sedang dalam progres dan kami lihat apa yang akan terjadi," kata Ancelotti.

Walaupun agennya sudah tiba di Napoli tapi CalcioNapoli24 melaporkan Pepe juga menyepakati kontrak dasar dengan Liverpool dan dua klub Liga Premier lainnya. Dikabarkan salah satunya adalah Manchester United.

Football Italia melaporkan artinya pilihannya akan diberikan kepada siapa yang memberikan komisi paling besar kepada agen. Serta klub mana yang paling cepat menyelesaikan proses kesepakatan.

Sportitalia menyatakan tidak ada yang berubah dari pekan lalu. Napoli mengajukan 55 juta uero ditambah kepemilikan Adam Ounas. Sebuah tawaran yang dengan senang hati diterima Lille.

"Pepe pemain serang yang bisa melebar, kami ingin menemukan orang yang bisa bermain di antara garis, tanpa melupakan (Arkadiuz) Milik penyerang tengah, tapi juga kaki yang kuat," kata Ancelotti.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA