Wednesday, 16 Rabiul Awwal 1441 / 13 November 2019

Wednesday, 16 Rabiul Awwal 1441 / 13 November 2019

Solskjaer Desak Bos MU untuk Segera Datangkan Maguire

Jumat 26 Jul 2019 07:58 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Harry Maguire, calon bek termahal dunia.

Harry Maguire, calon bek termahal dunia.

Foto: Republika
Manchester City juga menunjukkan ketertarikan pada Maguire

REPUBLIKA.CO.ID, HONG KONG -- Pelatih Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer menegaskan kepada pimpinan klub Ed Woodward bahwa dirinya ingin Harry Maguire secepatnya bergabung. Padahal, Leicester City tak akan melepas Maguire dengan harga tidak kurang dari 80 juta pound atau hampir Rp 1,4 triliun, lebih mahal 10 juta pound dari yang ditawarkan MU sebelumnya.

Bahkan, Woodward memutuskan untuk tidak ikut tur pramusim MU ke Australia demi memuluskan negosiasi dengan Leicester. Dikutip dari Sky Sports, Jumat (26/7), yang bisa mewujudkan harapan Solskjaer itu hanya Woodward. Apalagi, Maguire yang juga pemain internasional Inggris, itu memang bahagia bersama the Foxes.

Namun Maguire juga ingin pindah ke Old Trafford jika kedua klub setuju terkait transfernya. Manchester City juga menunjukkan ketertarikan pada Maguire dan dapat membayar klausul pelepasan City, tidak seperti United yang enggan mengeluarkan dana besar.

Solskjaer memang membutuhkan bek tengah, yang menjadi sorotan musim lalu. Belum lagi, Eric Bailley mengalami cedera dalam pertandingan pramusim lawan Spurs. Sampai saat ini, MU hanya mendatangkan Daniel James dan Aaron Wan-Bissaka. Di sisi lain, Bruno Fernandes yang jadi incaran United pun memilih untuk bertahan di Portugal bersama Sporting CP.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA