Monday, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Monday, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Presiden Inter Tegaskan akan Lepas Icardi

Jumat 26 Jul 2019 08:15 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Mauro Icardi

Mauro Icardi

Foto: EPA-EFE/Matteo Bazzi
Inter saat ini sedang berburu striker Manchester United, Romelu Lukaku.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Presiden Inter Milan Steven Zhang menyatakan tidak akan mengubah keputusan untuk Mauro Icardi. Pemain asal Argentina tersebut akan dilepas oleh Inter untuk mendapatkan dana segar dalam mencari pemain baru.

Icardi bahkan tidak diikutkan dalam tur pramusim Nerazzurri di Asia. ''Kami yakin akan menemukan solusi yang baik untuknya. Icardi adalah pemain besar, pribadi yang baik, dan dia membantu klub mencetak banyak gol di masa lalu,'' ujar Zhang dikutip dari Football-italia, Jumat (26/7).

Ada beberapa laporan klub-klub yang berminat untuk mendatangkan Icardi, di antaranya Juventus dan Napoli. Sayangnya, Inter membanderol Icardi dengan harga cukup mahal, yaitu sebesar 70 juta euro. Namun Icardi merasa yakin dapat mengubah pandangan pelatih Inter Antonio Conte agar menjadikannya pemain utama musim depan.

Tapi, Zhang menegaskan klub tidak akan berubah pikiran untuk 'membuang' Icardi. Saat ditanya apakah akan mengubah sikapnya, Zhang pun dengan tegas mengatakan tidak. Apalagi, Inter saat ini sedang berburu striker Manchester United, Romelu Lukaku. Sehingga, Inter butuh dana segar untuk bisa memenuhi permintaan harga yang dipatok MU.

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA