Monday, 22 Safar 1441 / 21 October 2019

Monday, 22 Safar 1441 / 21 October 2019

Ancelotti Masih Yakin James Rodriguez Merapat ke Napoli

Jumat 26 Jul 2019 09:00 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto

Carlo Ancelotti (kiri) dan James Rodriguez.

Carlo Ancelotti (kiri) dan James Rodriguez.

Foto: Foto: EPA/Wallace Woon
Keyakinan Ancelotti berdasarkan keinginannya untuk reuni dengan James.

REPUBLIKA.CO.ID, NAPOLI -- Pelatih Napoli Carlo Ancelotti masih percaya dapat mendatangkan James Rodriguez dari Real Madrid pada jendela transfer musim panas ini. Ia tetap yakin bisa meminang James meski bersaing dengan Atletico Madrid yang sama-sama berminat pada pemain berpaspor Kolombia tersebut.

Keyakinan Ancelotti berdasarkan keinginannya untuk reuni ketika masih berkarier dalam satu klub. "Bukan optimisme atau pesimisme, tapi kita harus lihat apa yang terjadi nanti. Ia adalah pemain yang menarik perhatian kami," kata Ancelotti seperti dilansir Marca, Jumat (26/7). 

Menurut Ancelotti, kemungkinan hengkangnya James sangat besar karena pihak Real Madrid memang ingin menjual gelandang berusia 28 tahun itu. Selain James, Napoli dikabarkan sedang mengincar penggawa Lille, Nicolas Pepe.

Ancelotti pun mengonfirmasi bahwa agen Pepe, Jorge Mendes, sedang berada di Kota Napoli untuk membicarakan transfer kliennya. "Benar, ia di sini," ujar dia.

Di satu sisi, Ancelotti tidak mengungkapkan kepentingan Jorge datang ke Napali untuk membicarakan proses transfer James Rodriguez, meski Jorge juga merupakan agen dari James. "Saya bertemu dengannya, banyak agen datang ke sini," katanya menambahkan.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA