Jumat, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Jumat, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Duel Spurs Vs MU Berlangsung Keras, Pochettino Minta Maaf

Jumat 26 Jul 2019 13:52 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto

Mauricio Pochettino

Mauricio Pochettino

Foto: EPA-EFE/Neil Hall
Para pemain Spurs banyak melakukan tekel keras, hal serupa juga dilakukan United.

REPUBLIKA.CO.ID, SHANGHAI -- Berlevel partai uji coba tak mempengaruhi tensi pertandingan Tottenham Hotspur kontra Manchester United (MU). Duel kedua tim yang berlangsung di Hongkou Football Stadium, Shanghai, Kamis (25/7) malam WIB, berlangsung panas.

Para pemain Spurs banyak melakukan tekel keras. Hal serupa juga dilakukan United.

Pelatih Tottenham, Mauricio Pochettino meminta maaf atas situasi tersebut. Ia merasa apa yang terjadi melebihi ekspektasinya.

"Kadang-kadang Anda perlu agresif, bermain dengan penuh semangat, tetapi fokusnya adalah membangun kebugaran dan mengembangkan cara kami bermain," kata Pochettino, dikutip dari Reuters, Jumat (26/7).

Beberapa ketegangan terjadi. Ada duel antara Moussa Sissoko dari Spurs dengan Daniel James dari United. Kemudian tekel buruk yang dilakukan Dele Alli dengan Andreas Pereira.

Pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer turut merespon. Ia tidak mempermasalahkan apa yang terjadi.

Menurut Ole, itulah risiko bermain sepak bola. Selalu ada bentrokan fisik di lapangan. "Saya pikir, ini pertandingan yang bagus," kata arsitek tim asal Norwegia itu.

United berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1. Dengan demikian pasukan Old Trafford melanjutkan tren positif selama pramusim. Sebelumnya, Paul Pogba dan rekan-rekan menumbangkan Inter Milan 1-0 dalam turnamen bertajuk International Champions Cup 2019.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA