Sunday, 20 Rabiul Awwal 1441 / 17 November 2019

Sunday, 20 Rabiul Awwal 1441 / 17 November 2019

Napoli dan Lille Setujui Harga Transfer untuk Nicolas Pepe

Jumat 26 Jul 2019 17:27 WIB

Red: Bayu Hermawan

Gelandang Lile, Nicolas Pepe (tengah).

Gelandang Lile, Nicolas Pepe (tengah).

Foto: EPA-EFE/Guillaume Horcajuelo
Napoli menyetujui harga 80 juta euro yang diminta Lille untuk memboyong Nicolas Pepe

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden klub Lille, Gerard Lopez mengatakan Napoli bersedia membayar 80 juta euro, untuk mendapatkan pemain sayap milik klubnya Nicolas Pepe. Lopez mengatakan, perwakilan sang pemain telah bertemu dengan manajemen Napoli di Kota Dimaro, untuk membahas kepidahan Pepe dari Ligue 1 ke Serie A Italia.

"Musim lalu saya meminta Pepe untuk bertahan (di Lille) dengan janji akan mengizinkan dirinya pergi pada bursa transfer musim panas ini," ujar Lopez kepada Tuttosport seperti dikutip dari Football Italia, Jumat (26/7).

"Saat ini kami menerima tawaran yang memuaskan secara finansial, De Laurentiis (Presiden Napoli) sudah menyetujui harga yang kami minta sebesar 80 juta euro," ucapnya.

Lopez mengungkapkan, sebenarnya bukan hanya Napoli yang mengajukan tawaran. Ada tiga klub lain yang juga berminat untuk memboyong Pepe, dan selurunya memberikan tawaran yang menguntungkan bagi Lille.

"Sekarang semuanya tergantung pada sang pemain (Pepe), untuk memutuskan kemana akan pergi," katanya.

Lopez mengatakan, saat ini Pepe tengah dalam masa liburan dan baru kembali pada Senin mendatang. Lopez memprediksi pemain asal Prancis itu akan membuat keputusan pada pertengahan pekan depan.


Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA