Friday, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Friday, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Zidane Ngaku Dipusingkan dengan Cedera Pemain Saat Pramusim

Jumat 26 Jul 2019 21:11 WIB

Red: Bayu Hermawan

Zinedine Zidane

Zinedine Zidane

Foto: EPA-EFE/Paco Campos
Tiga pemain Real Madrid cedera saat menjalani pertandingan pramusim.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Zinedine Zidane tengah dipusingkan dengan cederanya beberapa pemain pada pertandingan pramusim. Zidane khawatir cederanya beberapa pemain menganggu persiapan Real Madrid dalam memulai musim baru.

Seperti diketahui, tiga pemain Madrid mengalami cedera saat menjalani tur pramusim. Marco Asensio mengalami cedera lutut parah, yang diprediksi bakal absen hingga delapan bulan kedepan. Setelah Asensio, Ferland Mendy dan Brahim Diaz pun harus menepi karena cedera.

"Ini membuat saya khawatir, dan sangat mengganggu saya," kata Zidane seperti dikutipn dari Marca, Jumat (26/7).

"Marco (Asensio) cedera, dan kemudian Ferland (Mendy) juga cedera, meski menurut tim dokter ringan, tetapi dia tidak bisa ikut berlatih, dan kami tidak tahu sampai berapa lama dia pulih. Kami tak bisa memastikan seberapa cepat mereka bisa kembali memperkuat Madrid," ujarnya,

Terkait Asensio yang diprediksi bakal absen lama, Zidane tidak mengungkapkan apakah los Blancos akan mencari pemain pengganti di bursa transfer musim panas ini. Namun, dirinya memberi sinyal akan memanfaatkan stok pemain yang ada saat ini.

"Kami sedang mempersiapkan dengan para pemain yang ada di sini. Kami akan kembali ke Madrid, saya akan memikirkan siapa yang akan menggantikan Asensio," katanya.

"Kami sangat terpukul dengan cederanya Marco dan pemain lain yang kami miliki," ucapnya.

Los Blancos akan menghadapi Atletico Madrid dalam derby yang akan berlangsung di Amerika Serikat pada Sabtu waktu setempat. Zidane mengatakan dirinya akan berusaha menampilkan performa yang terbaik melawan rival satu kotanya itu.

"Saya pikir ini akan menjadi pertandingan yang bagus, kami tahu bahwa lawan kami memiliki tim yang bagus, yang bertarung dan kami akan mencoba memiliki permainan yang bagus," katanya.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA