Sunday, 21 Safar 1441 / 20 October 2019

Sunday, 21 Safar 1441 / 20 October 2019

Jebol Gawang Persib, Spaso tidak Selebrasi Hormati Bobotoh

Sabtu 27 Jul 2019 03:12 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah

Ilija Spasojevic (kiri) saat menghadapi Persib.

Ilija Spasojevic (kiri) saat menghadapi Persib.

Foto: ANTARA FOTO/M Agung Rajasa
Spaso pernah menjadi bagian skuat Maung Bandung sebelum pergi pada 2016.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Bali United berhasil menaklukan Persib Bandung 2-0 dalam laga pekan ke-11 Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (26/7). Dua gol dari Stefano Lilipaly dan Ilija Spasojevic menempatkan Serdadu Tridatu di posisi kedua klasemen sementara. 

Baca Juga

Gol Spaso terjadi pada menit keempat injury time. Gol ini memupus asa Persib untuk setidaknya bisa menyamakan skor. Spaso tidak melakukan selebrasi dan lebih memilih meminta maaf pada pendukung Persib yang hadir. Sebab, Spaso pernah menjadi bagian skuat Maung Bandung sebelum pergi pada 2016.

"Ini gol pertama saya saat lawan Persib. Saya sebagai striker senang cetak gol, tapi saya tidak selebrasi karena hormati Bobotoh," kata Spaso usai laga.

Dia mengaku bersyukur bisa membawa kemenangan bagi Bali United. Pemain kelahiran Montenegro ini berterima kasih dengan kerja keras tim. 

"Seperti coach bilang kami harus kerja ekstra keras untuk bisa kalahkan Persib. Saya bilang Persib permainannya cukup bagus dan terima kasih untuk suporter Persib," katanya.

Atas hasil tersebut, Bali United berada di urutan kedua klasemen sementara Liga 1 dengan 22 poin dari 10 laga, hanya tertinggal satu angka dari PS Tira Persikabo di puncak. Ini merupakan kemenangan kedua Bali United pada laga tandang.

Adapun Persib menempati posisi 10 dengan nilai 13 dari 10 laga. Ini merupakan kekalahan ketiga bagi Maung Bandung.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA