Jumat, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Jumat, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Madrid Kalah, Zidane: Tak Mengkhawatirkan, Tapi Menyakitkan

Sabtu 27 Jul 2019 16:36 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Friska Yolanda

Zinedine Zidane

Zinedine Zidane

Foto: EPA-EFE/Paco Campos
Zidane mengakui timnya menjalani pertandingan dengan buruk.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW JERSEY -- Real Madrid meraih hasil kurang memuaskan pada laga uji coba kontra Atletico Madrid. El Real ditalukkan Los Colchoneros, 3-7 di Met Stadion MetLife, New Jersey, Sabtu (27/7) pagi WIB.

Baca Juga

Pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane enggan mempermasalahkan hasil tersebut. Menurut dia, situasi demikian tidak berpengaruh bagi perjalanan si putih menghadapi musim baru nantinya.

Zidane optimistis anak asuhnya bisa ke kembali ke level natural mereka. Level dimana Madrid berada dalam status favorit peraih gelar di semua kompetisi.

"Kami akan termotivasi, saya tidak meragukan hal itu. Musim kami akan berjalan baik. Ini tidak mengkhawatirkan saya, tapi menyakitkan," kata juru taktik berkebangsaan Perancis, dikutip dari Marca, Sabtu (27/7).

Zidane mengakui timnya menjalani pertandingan dengan buruk. Ia sudah mengetahui penyebab Los Blancos mengalami hal tersebut.

Ia melihat Sergio Ramos dan rekan-rekan tidak merespons dengan baik, ketika tertinggal. Situasi demikian membuat si putih berada di bawah tekanan lawan.

"Setelah delapan menit, kami tertinggal 0-2, dan tidak ada respons dari kami untuk mencoba mengubah sesuatu," ujar Zidane.

Dengan demikian selama tur pra musim di Amerika Serikat kali ini, Madrid belum pernah meraih kemenangan dalam waktu normal. Sebelummya El Real ditumbangkan Bayern Muenchen, 1-3, dan kemudian bermain imbang 2-2 dengan Arsenal. 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA