Saturday, 10 Rabiul Akhir 1441 / 07 December 2019

Saturday, 10 Rabiul Akhir 1441 / 07 December 2019

Atletico Permalukan Real Madrid di Laga Pramusim ICC

Sabtu 27 Jul 2019 09:34 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Bayu Hermawan

Diego Costa merayakan gol ke gawang Real Madrid dalam pertandingan pramusim ICC di New Jersey, AS, Sabtu (27/7) pagi WIB.

Diego Costa merayakan gol ke gawang Real Madrid dalam pertandingan pramusim ICC di New Jersey, AS, Sabtu (27/7) pagi WIB.

Foto: EPA
Real Madrid kalah telak dari Atletico dengan skor 3-7.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW JERSEY -- Real Madrid harus menahan malu setelah digilas rival sekota Atletico Madrid 3-7 pada lanjutan pramusim International Champions Cup (ICC) 2019. Dalam laga tersebut Diego Costa berhasil mencetak empat gol.

Berlangsung di Metlife Stadium, New Jersey, Sabtu (27/7) pagi WIB. Los Merengues sudah tertinggal lima gol dari Atletico Madrid di babak pertama. Tiga dari lima gol tersebut dicatat Diego Costa pada menit satu, menit ke-28, dan menit ke-45. Sementara, satu gol masing-masing dicatat Joao Felix menit ke-8 serta Angel Correa menit ke-19.

Costa menambah satu gol lagi pada interval kedua satu lainnya dibukukan Vitolo. Real Madrid memperkecil kekalahan melalui gol yang dicetak Jose Ignacio Fernandez Iglesias pada menit ke-59, Karim Benzema pada menit ke-85 melalui titik penalti, dan Javier Hernandez menit 89'.

Berkat hasil tersebut pasukan Zinedine Zidane berada di posisi sembilan klasemen sementara ICC 2019 dengan perolehan nilai dua dari tiga pertandingan. Sedangkan, Atletico bertengger di urutan kelima mengantongi lima poin. Di sisi lain, laga ini juga diwarnai ketegangan sehingga wasit harus mengeluarkan dua kartu merah kepada Diego Costa dan Dani Carvajal.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA