Senin, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Senin, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Inter Miami Umumkan Dua Pemain Pertamanya

Sabtu 27 Jul 2019 23:06 WIB

Red: Israr Itah

Julian Carranza

Julian Carranza

Foto: Twitter Inter Miami
Keduanya masih akan bertahan di klub asal masing-masing sebelum mulai bergabung.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Klub milik mantan pesepak bola Inggris David Beckham, Inter Miami, mengumumkan dua pemain pertamanya, yakni dua legiun remaja Argentina Matias Pellegrini dan Julian Carranza. Akun Twitter resmi Inter Miami, @intermiamicf, mencicitkan sambutan atas kedatangan Pellegrini dan Carranza. Keduanya masih akan bertahan di klub asal masing-masing sebelum mulai bergabung pada Januari 2020.

Pellegrini masih akan membela klub Argentina, Estudiantes de Plata, sedangkan Carranza bakal dipinjamkan dulu Banfieldhingga waktunya bergabung dengan Inter Miami.

"Sangat penting bagi kami untuk menemukan penyerang muda dan menarik yang berada di puncak karier mereka serta memiliki potensi untuk menjadi pemain yang sangat baik di liga ini," kata direktur olahraga Inter Miami Paul McDonough, Sabtu (27/7).

Ia mengatakan Inter Miami akan terus membangun dan menambah pemain berkualitas yang cocok dengan klub. Inter Miami, kata dia, mulai dengan pemain muda, tetapi tetap membuka peluang kehadiran pemain veteran berkelas.

Pellegrini membuat debut untuk Estudiantes tahun lalu dan telah mencetak tiga gol dalam 15 pertandingan, termasuk dua kali tampil di Copa Libertadores. Ia memiliki catatan penampilan membela timnas Argentina U-20 dan U-17.

Carranza, yang pindah ke Buenos Aires pada usia 13 untuk bergabung dengan akademi Banfield, sedang berada di musim keduanya dengan 10 gol dalam 30 pertandingan.

Beckham adalah presiden Inter Miami. Ia pensiun pada 2013 setelah berkarier selama 20 tahun.

Mantan pemain Manchester United itu menandatangi kontrak bergabung ke Los Angeles Galaxy pada 2007 dan memiliki opsi untuk mendirikan tim MLS.

Beckham menggunakan opsi tersebut pada 2014 untuk membeli klub MLS seharga 25 juta dolar Amerika (sekitar Rp350 miliar) dan memiliki rencana untuk Miami, tetapi kesulitan untuk menemukan stadion cocok sampai Januari 2018.

MLS pada akhirnya menyetujui tim, warna, nama dan logo milik Beckham pada September lalu.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA