Minggu, 11 Rabiul Akhir 1441 / 08 Desember 2019

Minggu, 11 Rabiul Akhir 1441 / 08 Desember 2019

Griezmann Siap Dipasang di Berbagai Posisi Lini Depan

Rabu 24 Jul 2019 14:39 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Yudha Manggala P Putra

Antoine Griezmann

Antoine Griezmann

Foto: EPA-EFE/Toni Albir
Griezmann mengaku siap ditempatkan di posisi mana saja selama masih di lapangan.

REPUBLIKA.CO.ID, SAITAMA -- Debut Antoine Griezmann bersama Barcelona berakhir dengan kekalahan. El Barca ditaklukkan Chelsea 1-2 dalam laga uji coba di Stadion Saitama, Jepang, Selasa (23/7) malam WIB.

Meski demikian, Griezmann tak terlampau kecewa dengan hasil tersebut. Malah ia semakin termotivasi untuk mempelajari taktik El Barca.

Pada dasarnya penyerang asal Perancis itu siap ditempatkan di posisi mana saja di lini depan. "Saya tidak keberatan, selama saya masih di lapangan," kata eks Atletico Madrid, dikutip dari Marca, Rabu (24/7).

Griezmann menegaskan pada dasarnya ia harus membantu tim. Ia tak sabar untuk segera unjuk gigi di partai-partai berikutnya.

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde memuji penampilan Griezmann di laga kontra the Blues. Valverde menilai sang juara dunia adalah ancaman nyata bagi tim lain.

"Setiap dia mendapatkan bola, itu sangat berbahaya. Dia berita buruk bagi lawan-lawam kami," ujar Valverde.

Kedatangan Griezmann menjadi tambahan positif di lini depan El Barca. Sebelumnya Raksasa Katalan sudah memiliki Lionel Messi, Luis Suarez, dan Ousmane Dembele.

Lima musim, jagoan Les Bleus berkostum Atletico. Sejauh itu Griezmann tampil dalam 257 laga di berbagai ajang, dan mencetak 133 gol.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA