Sunday, 20 Rabiul Awwal 1441 / 17 November 2019

Sunday, 20 Rabiul Awwal 1441 / 17 November 2019

Napoli Cukur Liverpool di Pertandingan Pramusim

Senin 29 Jul 2019 01:58 WIB

Rep: Zainur Mahsir Ramadhan/ Red: Bayu Hermawan

Lorenzo Insigne

Lorenzo Insigne

Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO GAROFALO
Liverpool kalah dengan skor 0-3 dari Napoli

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Liverpool kembali menuai hasil negatif dalam pertandingan pramusim. Liverpool mengalami kekalahan telak dari Napoli dengan skor 0-3, dalam laga uji coba yang digelar di Stadion Murrayfield, Skotlandia, Senin (29/7) dini hari WIB.

Napoli membuka keunggulan pada menit ke-18. Lorenzo Insigne yang bergerak dari sayap kiri melepaskan tendangan terukur dari luar kota penalti yang gagal diantisipasi kiper Liverpool Simon Mignolet.

Napoli memperbesar keunggulan pada menit ke-29. Insigne kembali menjadi aktor dalam gol kedua Partenopei. Insigne yang menyerang dari sayap kiri melepaskan umpan ke Arkadiuz Milik yang tidak terkawal. Milik kemudian melepaskan tembakan jarak dekat yang tak menggetarkan gawang the Reds. Hingga babak pertama usai, Liverpool tertinggal 0-2 dari Napoli.

Di babak kedua, Liverpool mencoba meningkatkann intensitas serangan. Namun, Napoli lagi-lagi berhasil mencuri gol. Insigne kembali menjadi aktor dalam gol tersebut.

Insigne yang berhasil lepas dari kawalan bek Liverpool melepaskan tembakan, yang tak bisa diamankan dengan sempurna oleh Mignolet. Bola kemudian memantul dan jatuh di kaki Younes, yang langsung membobol gawang Liverpool pada menit ke-53.

Hingga babak kedua usai, Napoli tetap unggul 3-0. Kekalahan ini menambah rekor buruk bagi Liverpool, karena dalam laga pramusim Liverpool hanya meraih dua kali kemenangan. Juergen Klopp pun harus memastikan skuatnya siap menghadapi Manchester City dalam ajang Community Shield, pada Ahad (4/8) mendatang.

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA