Kamis, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 Desember 2019

Kamis, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 Desember 2019

Atletico Madrid Pesimistis Dapatkan James Rodriguez

Senin 29 Jul 2019 13:38 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

James Rodriguez

James Rodriguez

Foto: EPA/LAVANDEIRA JR
Real Madrid tak ingin menjual James Rodriguez ke klub pesaing.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Atletico Madrid dilaporkan pesimistis untuk mengamankan tanda tangan playmaker Real Madrid, James Rodriguez, pada bursa transfer musim panas ini. Itu setelah pihak Los Merengues enggan melepas sang pemain ke klub rival sekota.

Nasib James Rodriguez bersama Madrid masih menjadi pertanyaan besar. Usai menjalani masa pinjaman di klub Bundesliga Jerman, Bayern Muenchen. dengan durasi kontrak dua tahun dan opsi pembelian permanen, pihak Muenchen ternyata tidak tertarik untuk merekrut pesepak bola asal Kolombia secara permanen.

Nahasnya lagi, Rodriguez juga sudah tidak dibutuhkan di Stadion Santiago Bernabeu. Bahkan, pelatih Zinedine Zidane secara terbuka menyebut tak peduli dengan apa yang sedang dialami pemain.

Alhasil, beberapa klub peminat seperti Napoli dan Atletico Madrid mencoba melakukan hubungan dengan Madrid terkait keinginan mengikat pesepak bola 28 tahun itu. Namun, belum kunjung ada kesepakatan karena terkendala masalah keuangan.

Seperti dikutip Diario AS, Senin (29/7), Madrid tak ingin menjual Rodriguez ke klub pesaing. Padahal, pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, menilai Rodriguez masuk dalam rencana timnya bersama Joao Felix, Thomas Lemar, Diego Costa, dan Alvaro Morata di lini depan Los Rojiblancos.

Mantan bintang Porto dan AS Monaco itu menghabiskan tiga musim bersama Los Blancos. Ia membantu Madrid meraih dua gelar Eropa, tetapi hanya memainkan 13 pertandingan La Liga Spanyol dalam kampanye terakhirnya.

Juru takktik Napoli Carlo Ancelotti membawa James dari AS Monaco ke tim asal Ibu Kota Spanyol pada 2014 dan bekerja sama kembali saat dirinya melatih Bayern Muenchen.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA