Monday, 19 Rabiul Akhir 1441 / 16 December 2019

Monday, 19 Rabiul Akhir 1441 / 16 December 2019

Bakal Dilepas AC Milan, Suso Jadi Incaran Sevilla

Sabtu 27 Jul 2019 10:18 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Bayu Hermawan

Gelandang AC Milan Suso

Gelandang AC Milan Suso

Foto: AP Photo/Luca Bruno
Suso Fernandez masuk dalam daftar pemain yang akan di jual AC Milan.

REPUBLIKA.CO.ID, SEVILLA -- AC Milan terus melakukan perombakan skuat demi menyonsong kompetisi musim 2019/2020 mendatang. Beberapa pemain yang masuk dalam daftar jual i Rossoneri adalah Suso Fernandez dengan ketentuan proposal yang diberikan tim lain masuk dalam klausul penebusan sang pemain.

Sebagaimana diberitakan surat kabar Marca, Jumat (26/7) kesebelasan asal Spanyol Sevilla bergabung dengan AS Roma dalam perburuan mendapatkan tanda tangan pemain sayap Milan, Suso. Bahkan direktur olahraga Sevilla Monchi siap melayangkan proposal.

Adapun klausul rilis Suso sebesar 40 juta euro, hanya berlaku untuk klub di luar Serie A Italia, dan Milan dilaporkan siap untuk mendengarkan tawaran yang datang. Sebelumnya, dalam beberapa pekan terakhir rival Milan di kompetisi Liga Italia Roma intens melakukan pembicaraan kepada manajemen klub demi mengikat Suso ke Stadion Olimpico. Tetapi, sejauh ini kedua tim belum menemui kata sepakat.

Tawaran pertama i Giallorossi kepada Milan adalah memasukan nama Javier Pastore dengan uang tunai 15 juta euro yang langsung ditolak mentah-mentah oleh kubu Setan Merah.

Pesepak bola asal Spanyol yang kini berusia 25 tahun dianggap bakal kesulitan bermain dengan formasi 4-3-1-2 milik pelatih Marco Giampaolo. Praktis, manajemen Milan bersedia melepas eks penggawa Liverpool itu jika ada tawaran menarik.

Nantinya uang penjualan Suso akan digunakan untuk mendapatkan pemain anyar yang saat ini santer dikaitkan dengan Angel Correa dan James Rodriguez. Suso sendiri musim lalu tampil kurang ciamik, ia hanya memberikan kontribusi delapan gol dan sembilan assist bagi klub asal kota mode Italia.

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA