Saturday, 26 Rabiul Awwal 1441 / 23 November 2019

Saturday, 26 Rabiul Awwal 1441 / 23 November 2019

Moise Kean akan Segera Berkostum Everton

Selasa 30 Jul 2019 00:16 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

Moise Kean

Moise Kean

Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO
Everton siap memenuhi harga yang diminta Juventus sekitar 40 juta euro.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- everton mendapat angin segar setelah pemain incaran mereka moise kean dinyatakan setuju untuk bergabung dengan the Toffees pada musim panas ini. Namun, pihak Bianconeri diprediksi memilih untuk memasukan klausul buy back terhadap penjualan sang pemain.

Baca Juga

Sebagaimana dilaporkan pundit Romeo Agresti dari Goal International, disadur Football Italia, Senin (29/7), Everton siap memenuhi harga yang diminta juventus sekitar 40 juta euro demi mendapatkan servis wonderkid asal Italia tersebut.

Sang pemain dan juga agen Mino Raiola pun diklaim telah memberikan lampu hijau dan ketersediaan mereka untuk mendarat ke rival sekota Liverpool. Tetapi, sumber yang sama menyebut Juve ingin memasukkan klausul pembelian kembali dalam kontrak pesepak bola 19 tahun tersebut.

Di sisi lain, Juventus memang berencana merampingkan skuat mereka usai menggelontorkan banyak dana pada jendela transfer musim panas ini. Juventus sudah mendaratkan Matthijs de Ligt, Merih Demiral, serta Luca Pellergini.

Kampiun Serie A Liga Italia delapan musim berturut-turut sejatinya ingin melepas dua penyerang gaek Gonzalo Higuain serta Mario Mandzukic. Tetapi, sejauh ini tak ada tawaran terhadap kedua pemain tersebut dan Kean berpeluang besar hengkang dengan Everton berharap dapat memilikinya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA