Thursday, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 December 2019

Thursday, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 December 2019

Masa Depan tak Jelas, Rodriguez Tetap Berlatih dengan Madrid

Selasa 30 Jul 2019 06:32 WIB

Red: Bayu Hermawan

James Rodriguez

James Rodriguez

Foto: EPA-EFE/Fernando Bizerra
James Rodriguez akhirnya berlatih kembali bersama Real Madrid.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- James Rodriguez kembali mengikuti sesi latihan bersama Real Madrid, pada Senin (28/7) waktu setempat. Meski telah ikut berlatih, namun masa depan Rodriguez bersama los Blancos masih belum jelas.

Dikutip dari Marca, Rodriguez tiba di komplek lapangan Valdedebas, Spanyol, sekitar pukul 8.25 waktu setempat. Rodriguez terlihat mengikuti sesi latihan ringan bersama Casemiro dan Eder Militao, dua rekannya yang juga baru kembali dari penampilan di Copa America 2019.

Rodriguez untuk pertama kalinya kembali berlatih di Madrid setelah dua musim dipinjamkan ke Bayern Muenchen. Gelandang serang itu mungkin akan bertemu kembali dengan Zinedine Zidane, di tengah ketidakjelasan masa depannya di Santiago Bernabeu.

Sebagai pemain profesional, Rodriguez tentu masih menunaikan tugasnya berlatih kendati nasibnya tak jelas di klub raksasa Spanyol tersebut. Jika Zidane memutuskan Rodriguez tak masuk dalam rencananya untuk tenor kepelatihan keduanya di Madrid, sebagaimana ia lakukan terhadap Gareth Bale dan Mariano Diaz, Rodriguez tentu saja masih punya pilihan mengingat Napoli disebutkan tertarik memboyongnya ke Italia.

Atau, Rodriguez bisa saja "membalas" perlakuan tak senonoh dari Madrid dengan menyeberang ke rival sekota. Atletico Madrid, dirumorkan juga berminat menggunakan jasanya.

Baca Juga

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA