Tuesday, 3 Rabiul Awwal 1442 / 20 October 2020

Tuesday, 3 Rabiul Awwal 1442 / 20 October 2020

Real Madrid Kembali Lepas Pemain ke Liga Primer Inggris

Ahad 28 Jul 2019 13:36 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto

 Jesus Vallejo

Jesus Vallejo

Foto: EPA/Emilio Naranjo
Jesus Vallejo dipinjamkan ke Wolverhampton Wanderers.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid kembali melepas pemain dengan status pinjaman. Kali ini, Madrid mengirimkan bek tengah Jesus Vallejo ke Wolverhampton Wanderers.

Sebuah keputusan terbaik. Palang pintu 22 tahun itu butuh jam bermain lebih.

"Real Madrid mengonfirmasi bahwa Jesus Vallejo menuju Wolves dengan status pinjaman selama satu musim, tanpa opsi membeli," demikian laporan yang dikutip dari Marca, Ahad (28/7).

Situasi saat ini tidak memungkinkan Vallejo bertahan di Madrid. Pasalnya, El Real telah memiliki tiga bek tengah senior.

Kemudian, Los Blancos baru saja mendatangkan Eder Militao. Itu membuat kans Vallejo menembus Starting XI Si Putih, semakin kecil. "Jadi peminjaman ke Woves memberi yang bersangkutan bermain reguler, sebelum kembali ke ibu kota Spanyol," tambah laporan dari Marca.

Madrid mendatangkan Vallejo dari Real Zaragoza pada 2015 lalu. Kapten tim nasional U-21 Spanyol itu digadang-gadang menjadi penerus Sergio Ramos.

Namun hingga kini tanda-tanda itu belum terlihat. Sebelum ke Wolves, Vallejo pernah menjalani masa peminjaman di Eintracht Frankfurt dan Zaragoza.

Selain Vallejo, Madrid juga melepas beberapa nama ke klub lain dengan status pinjaman. Salah satu di antaranya, Dani Ceballos, yang kini berkostum Arsenal.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA