Sunday, 11 Rabiul Akhir 1441 / 08 December 2019

Sunday, 11 Rabiul Akhir 1441 / 08 December 2019

Ancelotti tak Kecewa Napoli Gagal Dapatkan Nicolas Pepe

Senin 29 Jul 2019 11:29 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

Gelandang Lile, Nicolas Pepe (tengah).

Gelandang Lile, Nicolas Pepe (tengah).

Foto: EPA-EFE/Guillaume Horcajuelo
Ancelotti menyebut Napoli dapat mencari sosok pemain lain.

REPUBLIKA.CO.ID, NAPOLI -- Pelatih Napoli Carlo Ancelotti tak kecewa timnya gagal mendapatkan pemain OSC Lille Nicolas Pepe. Ancelotti menyebut Napoli dapat mencari sosok pemain lain untuk menjadi penggawa i Partenopei. Terlebih beberapa pemain inti masih belum bergabung ke skuat utama.

Baca Juga

"Saya tidak suka berbicara tentang pemain dari tim lain, tetapi saya dapat memberi tahu Anda bahwa saya tidak kecewa," kata Ancelotti usai timnya mengalahkan Liverpool 3-0, dikutip Football Italia, Senin (29/7).

Kemenangan atas Liverpool tercatat jadi kemenangan kedua dari empat pertandingan yang dijalani the Vesuvani di pertandingan pramusim 2019. Meski begitu, Napoli dianggap masih membutuhkan pemain untuk memperkuat skuatnya.

"Kami tentu mencari pemain, dan jika ada peluang kami akan merebutnya," sambung dia.

Pepe memang diklaim menjadi pemain incaran Napoli setelah sang pemain sukses membawa Lille finis di urutan teratas dengan menyumbangkan 23 gol, 12 assist, dari 41 penampilan.

Awalnya Napoli dilaporkan paling dekat mengikat sang pemain setelah mereka bertemu dengan sang agen dan juga pemain. Namun, kesebelasan asal London Utara Arsenal datang dan menelikung runner up Serie A Italia musim lalu.

Bahkan, Meriam London dinilai bersedia melayangkan dana sebesar 80 juta euro untuk mengikat sang pemain. Juru taktik Unai Emery pun senang timnya mendatangkan Pepe ke Stadium Emirates.

"Pepe adalah pemain yang sangat bagus dan kami hanya memikirkan pemain yang benar-benar dapat meningkatkan skuad ini dan juga memberi kami beberapa kondisi berbeda untuk ditingkatkan," kata Emery.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA