Jumat, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Jumat, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Bima Sakti Incar Hasil Terbaik Lawan Timor Leste

Selasa 30 Jul 2019 21:04 WIB

Red: Israr Itah

Bima Sakti (tengah).

Bima Sakti (tengah).

Foto: Antara/Yulius Satria Wijaya
Timor Leste saat ini memuncaki Grup A dengan nilai enam.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih tim nasional Indonesia U-15 mengisyaratkan mengincar kemenangan atas Timor Leste pada laga ketiga Grup A Piala AFF U-15 2019, Rabu (31/7) sore, di IPE Stadium, Chonburi. Timor Leste saat ini memuncaki Grup A dengan nilai enam, unggul selisih gol dari Indonesia di posisi kedua.

"Kami langsung fokus penuh untuk pertandingan besok. Ya, kami incar hasil terbaik untuk besok," kata Bima Sakti, dikutip dari laman resmi PSSI, Selasa (30/7).

Ia memuji Timor Leste sebagai tim yang bagus. Untuk bisa memetik hasil positif, Bima akan mengajak para pemain menyaksikan video pertandingan-pertandingan timnas U-15 dan Timor Leste. 

"Kami akan evaluasi dan perbaiki kekurangan kami. Kami juga akan sama-sama mempelajari kekuatan Timor Leste, hal-hal apa yang perlu kami waspadai dan yang bisa kami manfaatkan untuk mendapatkan hasil maksimal," ujar eks kapten timnas ini.

Bima menyatakan para pemainnya dalam kondisi 100 persen siap menyuguhkan permainan terbaiknya. Tidak ada pemain yang cedera dan mereka sudah menjalani program pemulihan menggunakan rendaman es. Bima menegaskan, siapa pun yang akan diturunkan melawan Timor Leste harus siap untuk memberikan kemampuan terbaiknya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA