Minggu, 20 Rabiul Awwal 1441 / 17 November 2019

Minggu, 20 Rabiul Awwal 1441 / 17 November 2019

Madrid Kembali Tumbang pada Laga Pramusim

Rabu 31 Jul 2019 04:24 WIB

Red: Israr Itah

Bek Real Madrid Marcelo (kiri) menjaga gelandang serang Tottenham Hotspur Lucas Moura.

Bek Real Madrid Marcelo (kiri) menjaga gelandang serang Tottenham Hotspur Lucas Moura.

Foto: AP Photo/Matthias Schrader
Madrid menyerah 0-1 dari Tottenham Hotspur pada laga Audi Cup di Muenchen

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hasil buruk kembali didapatkan Real Madrid pada laga pramusim. Madrid menyerah 0-1 dari Tottenham Hotspur pada laga Audi Cup di Muenchen, Jerman, Rabu (31/7) dini hari WIB.

Baca Juga

"Kekalahan kami sangat pantas terjadi," kata gelandang Real Tony Kroos kepada TV Jerman setelah laga ini. "Benar, kami tidak dalam bentuk yang baik".

Harry Kane mencetak satu-satunya gol pada laga ini. Ia memanfaatkan kesalahan fatal Marcello yang berusaha mencegah bola keluar pada menit ke-22. Marcelo mengejar bola yang hendak keluar lapangan, dan kemudian melepas operan ke rekannya yang terdekat. Malangnya, bola melesat terlalu jauh dan berhasil dikejar Kane. Ia dengan mudah menaklukkan kiper Keylor Navas.

Dihancurkan 3-7 oleh Atletico Madrid pekan lalu, Real harus berterima kasih kepada kiper Keylor Navas yang diturunkan sebagai starter setelah kiper utama Thibaut Courtois absen karena cedera. Navas mampu menahan gempuran Spurs yang tampil lebih agresif.

Madrid lolos dari beberapa kemelut di muka gawang pada babak pertama. Setelah jeda, Dele Alli hampir menciptakan gol kedua Spurs, sedangkan tendangan pemain muda Troy Parrott membentur tiang gawang.

Hasil ini menambah deretan hasil buruk tim asuhan Zinedine Zidane. Madrid kemasukkan 13 gol dan kalah pada tiga dari empat pertandingan pramusim.

"Kami mulai dengan buruk sekali, lawan mengambil keuntungan dari kesalahan-kesalahan kami," kata Kroos.

Tanpa Gareth Bale dan James Rodriguez dipasang sebagai starter sekembalinya dari Bayern, Real jarang mengancam lawannya. Sedangkan rekrutan baru Eden Hazard tidak terasa kiprahnya. Madrid akan menghadapi Fenerbahce yang dikalahkan Bayern Muenchen 1-6.

Madrid kemudian bertandang ke Austria, 6 Agustus untuk menjajal Salzburg, kemudian ke Italia untuk melawan AS Roma pada pertandingan persahabatan terakhir. Los Blancis mengawali kompetisi La Liga dengan melawan Celta Vigo pada laga tandang pada 17 Agustus.

 

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA