Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Lampard Ingin Pertahankan Willian di Skuat Chelsea

Rabu 31 Jul 2019 21:28 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Willian

Willian

Foto: EPA-EFE/Neil Hall
Chelsea tengah menjalani larangan aktivitas transfer dari FIFA.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Juru taktik Chelsea, Frank Lampard, mengaku terkesan dengan penampilan pemain sayap, Willian Borges. Ia berjanji akan menjaga sang pemain untuk tetap bertahan di Stadion Stamford Bridge dalam jangka waktu panjang.

"Saya tahu klub berbicara dengan (Willian). Willian dan Callum adalah dua pemain yang saya inginkan dalam skuat saya," kata Lampard dikutip The Sportrivew, Rabu (31/7).

Lampard menggantikan posisi Maurizio Sarri yang dipecat oleh klub pada pengujung musim 2018/2019 kemarin. Setelah resmi menakhodai the Blues, Lampard pun terkesan dengan beberapa pemain yang ia miliki, salah satunya Willian.

Namun, dalam beberapa pekan terakhir, Willian dekat dengan rumor kepindahan ke klub Eropa lainnya, terlebih sang pemain bakal menjadi agen bebas setelah kontraknya tersisa satu musim lagi.

Sementara itu, Hudson-Odoi, menikmati musim yang sukses bersama kesebelasan asal London Barat. Hal tersebut telah menumbuhkan minat dari klub top Eropa lain, yakni Bayern Muenchen. "Dari sudut pandang sepak bola, saya membuat ide saya sangat jelas dan berharap klub untuk tetap mempertahankan pemain yang saya butuhkan," sambung pria 41 tahun.

Chelsea tengah menjalani larangan aktivitas transfer dari FIFA terkait pembelian pemain di bawah usia 19 tahun. Alhasil, mempertahankan beberapa pemain yang direkomendasikan oleh Lampard menjadi solusi tepat.

Nasib kurang bagus dialami dua penggawa Chelsea lainnya, Tioume Bakayoko dan Danny Drinkwater. Lampard memilih untuk tidak mempertahankannya dan memberikan lampu hijau agar kedua pemain mencari klub baru.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA