Kamis, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 Desember 2019

Kamis, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 Desember 2019

Ronaldo Percaya Neymar Bertahan di PSG

Selasa 30 Jul 2019 19:50 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah

Neymar

Neymar

Foto: AP/Andre Penner
Neymar dikaitkan dengan Juventus.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Rumor bakal hengkangnya Neymar Jr dari Paris Saint-Germain (PSG) belum berhenti berembus. Padahal, sang penyerang asal Brasil ini masih bersama timnya dalam tur pramusim di China.

Baca Juga

Teranyar, Neymar dikaitkan dengan Juventus. Bintang Juventus Cristiano Ronaldo diminta mengomentari hal ini. Ronaldo menilai media terlalu membesar-besarkan sesuatu. Namun ia memahami situasi tersebut.

"Dia pemain hebat. Ada isu dia ke Real Madrid, Barcelona, sekarang Juve. Itu pekerjaan media, mereka harus menjual surat kabar. Tapi menurut saya dia bertahan di Paris," kata peraih lima Ballon d'Or, dikutip dari Football Italia, Selasa (30/7).

Pada intinya, menurut Ronaldo, Neymar perlu mencari klub yang membuatnya bahagia. Itu dengan catatan jika jagoan tim nasional Brasil akhirnya keluar dari PSG.

"Dia harus menemukan tempat di mana dia dapat mengekspresikan idenya tentang sepak bola," ujar CR7.

Selanjutnya Ronaldo diminta mengomentari kedatangan Matthijs de Ligt ke Juve. Sebelumnya De Ligt dikabarkan mengikuti ajakan Ronaldo.

Saat itu kedua pemain bertemu di final Liga Antarbangsa. Ronaldo memperkuat Portugal, De Ligt membela Belanda.

"Saat itu saya bercanda. Saya tidak pernah memengaruhi pelatih atau direktur, tentang siapa yang harus dibeli. Saya sangat senang dia bergabung dengan kami," ujar eks penyerang Real Madrid dan Manchester United ini.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA