Saturday, 20 Safar 1441 / 19 October 2019

Saturday, 20 Safar 1441 / 19 October 2019

Zidane Masih Belum Bisa Putuskan Nasib James Rodriguez

Kamis 01 Aug 2019 13:17 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Bayu Hermawan

Striker timnas Kolombia, James Rodriguez.

Striker timnas Kolombia, James Rodriguez.

Foto: EPA/Rungroj Yongrit
Zidane tidak bisa memastikan apakah Rodriguez bertahan atau hengkang dari Madrid

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID --Zinedine Zidane mengaku tak tahu kalau James Rodriguez akan bertahan di Real Madrid musim depan. Padahal, James Rodriguez jadi salah satu pemain yang masuk dalam daftar jual Los Blancos, dan menjadi incaran Atletico Madrid serta Napoli.

Namun, cederanya Marco Asensio membuat peluang pemain internasional Kolombia itu bertahan di Bernabeu kian menguat. ''Saya tidak tahu kalau dia akan berada di Real Madrid musim depan,'' ungkap Zidane dikutip dari Football Italia, Kamis (1/8).

Zidane menyatakan tak memikirkan situasi James Rodriguez, yang dua musim belakangan dipinjamkan ke Bayern Muenchen. Saat ini, klub yang paling niat mendapatkan tandatangan James Rodriguez adalah Napoli.

Partenopei tadinya ingin meminjam James dengan opsi pembelian. Namun, Los Blancos hanya ingin melepas gelandang serangnya itu dengan skeman penjualan seharga 42 juta euro.

Apalagi, El Real lebih menginginkan James main di Serie A dibandingkan dengan membantu Atletico Madrid memperkuat skuatnya. Jika ke Napoli, James akan reuni dengan Carlo Ancelotti, yang pertama kali membawanya ke Bernabeu dari Monaco pada 2014, dan kembali bekerja dengannya di Bayern Muenchen.

Meski tak tahu pasti situasi dari James, namun Zidane menyatakan segalanya masih bisa berubah sampai bursa tranfer ditutup. ''Sampai akhir Agustus sesuatu dapat berubah,'' kata pelatih asal Prancis tersebut.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA