Sunday, 18 Rabiul Akhir 1441 / 15 December 2019

Sunday, 18 Rabiul Akhir 1441 / 15 December 2019

Jarak Antarlaga Buat Persebaya Lebih Siap Hadapi Persipura

Kamis 01 Aug 2019 21:53 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto

Logo Persebaya

Logo Persebaya

Foto: persebaya.id
Persebaya Surabaya memiliki cukup waktu untuk mempersiapkan tim.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persebaya Surabaya akan menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Gelora Bung Tomo GBT), Surabaya, Jumat (2/8). Persebaya menargetkan tiga poin dalam laga pekan 12 kompetisi Liga 1 2019 ini.

Pemain belakang Persebaya, Syaifudin menyatakan sudah siap menjawab target tersebut. Menurutnya, Persebaya memiliki cukup waktu untuk mempersiapkan tim.

"Karena dari Semen Padang juga sudah cukup untuk recovery dan menjalani latihan. Karena jarak antara pertandingan lawan Semen Padang dan Persipura kami merasa cukup dan siap untuk pertandingan besok," kata Syaifudin, Kamis (1/8).

Persebaya menahan imbang Semen Padang tanpa gol pada Ahad (28/7). Hasil tersebut diakui Syaifudin dapat membangkitkan motivasi pemain.

Persebaya terakhir menang ketika menjamu Persib pada awal Juli lalu. Menurutnya, kemenangan di kandang menjadi yang dirindukan oleh Bajul Ijo. "Teman teman juga sudah ingin merasakan kemenangan di GBT," katanya.

Syaifudin ingin memaksimalkan kesempatan yang sudah diberikan oleh pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman. Meskipun ia mengakui melakukan kesalahan di pertandingan sebelumnya.

"Mungkin lagi ramai di media tapi saya dan teman-teman sama coach harus semangat. Lawan Persipura besok yang saya tahu striker atau lini depan mereka cepat dan tajam, kami sudah diberi instruksi sama coach Djanur bagaimana cara mengatasinya," jelas Syaifudin.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA