Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Djanur: Persebaya Punya Motivasi Tinggi Taklukkan Persipura

Jumat 02 Aug 2019 06:11 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah

Djadjang Nurdjaman

Djadjang Nurdjaman

Foto: Antara/M Risyal Hidayat
Persebaya akan menjamu Persipura di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat (2/8).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persebaya Surabaya akan menghadapi Persipura Jayapura pada laga pekan ke-12 kompetisi Liga 1 2019. Persebaya akan menjamu Persipura di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat (2/8).

Baca Juga

Pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman mengatakan para pemainnya punya motivasi tinggi untuk memetik kemenangan. Sebab, Bajul Ijo ingin menyenangkan pendukung mereka. 

Pendukung setia Persebaya, Bonek, sudah merindukan kemenangan di GBT. Terakhir kali Persebaya menang saat menjamu Persib pada awal Juli lalu.

"Saya mengerti dan paham situasi ini, ekspektasi Bonek begitu tinggi untuk ini dan saya maklum karena hasil yang kami raih selama lima pertandingan ini tidak sesuai harapan," kata Djanur, sapaannya, Kamis (1/8).

Maka dari itu, mantan pelatih Persib unu berjanji pemainnya akan habis-habisan. Dia menjanjikan membawa kemenangan untuk Bonek. 

"Kami sepakat untuk all out. Kami ingin meraih kemenangan. Beban ada tapi itu jadi suntikan motivasi," ujar Djanur.

Persebaya sudah melupakan hasil imbang melawan Semen Padang. Fokus Bajul Ijo kini menaklukkan tim Mutiara Hitam untuk mendongkrak posisi di klasemen. Persebaya berada di peringkat delapan dengan nilai 14 dari 11 laga. Sementara Persipura menempati posisi 12 dengan nilai 10 dari sembilan pertandingan. 

Menghadapi laga ini, Persebaya sudah kembali diperkuat tiga pemainnya, yakni Oktavianus Fernando, Hansamu Yama, dan Osvaldo. Ketiga sudah bergabung dalam latihan dan siap untuk diturunkan. Hadirnya tiga pemain inilah yang membuat keyakinan Djanur menebal bahwa timnya akan meraih kemenangan. Dia tidak menutup kemungkinan akan kembali merotasi timnya.

"Ketiga sudah gabung ke latihan dan siap untuk diturunkan. Jadi sangat mungkin ada perubahan dalam starting line up karena pemain kami sudah siap untuk diturunkan," kata Djanur.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA