Wednesday, 20 Zulhijjah 1440 / 21 August 2019

Wednesday, 20 Zulhijjah 1440 / 21 August 2019

Coco Gauff Bertukar Hadiah dengan Michelle Obama

Jumat 02 Aug 2019 17:42 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto

Cori 'Coco' Gauff

Cori 'Coco' Gauff

Foto: EPA/NIC BOTHMA
Gauff mengaku Michelle Obama adalah salah satu sosok panutannya.

REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON -- Petenis remaja Amerika Serikat (AS), Coco Gauff, menjadi idola baru setelah penampilan apiknya di Grand Slam Wimbledon beberapa waktu lalu memikat banyak orang. Keberhasilannya melangkah hingga ke babak keempat dipandang sebagai sesuatu yang mengejutkan.

Baca Juga

Mantan ibu Negara AS, Michelle Obama, salah satu orang yang terpikat dengan penampilan Gauff di Wimbledon. Dikutip dari wtatennis, Jumat (2/8), Michelle langsung men-Tweet dalam akun Twitternya waktu itu “Coco hebat”, tulis Michelle.

Gauff langsung menjawab Tweet Michelle itu dengan mengatakan bahwa dirinya sangat bersemangat. Petenis putri usia 15 tahun ini juga mengaku Michelle salah satu sosok panutannya. Oleh karena  itu, Gauff merasa tersanjung atas perhatian Michelle Obama kepada dirinya.

Momen spesial berlanjut lebih intim antara Gauff dan Michelle Obama pada ajanag Washington Open 2019. Keduanya bertemu secara pribadi dan saling bertukar hadiah yang ditandatangani. Gauff menerima buku otobiografi Obama. Sementara, Michelle Obama mendapatkan hadiah salah satu raket Gauff.

Setelah bertemu, Michelle Obama mengungkapkan kebahagiaannya lewat Twitter. “Senang mengunjungi @CocoGauff hari ini, seorang wanita muda yang luar biasa yang menunjukkan kepada kita bahwa kita tidak perlu menunggu untuk melihat apa yang dapat dilakukan generasi berikutnya,” kata Michelle Obama.

Gauff lalu menanggapi Tweet Michelle Obama tersebut. "Hari ini saya harus bertemu idola saya @MichelleObama. Kata-kata dan kebijaksanaannya dalam perjalanan saya akan tetap bersama saya selama karier saya. Dia adalah inspirasi sejati. Saya tidak pernah tiba, saya selalu menjadi! Terima kasih atas waktu Anda."

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA