Sunday, 21 Safar 1441 / 20 October 2019

Sunday, 21 Safar 1441 / 20 October 2019

Inter Berpeluang Dapatkan Vidal

Selasa 06 Aug 2019 15:16 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah

Arturo Vidal

Arturo Vidal

Foto: AP Photo/Manu Fernandez
Vidal memilih pindah dari Bayern Muenchen ke Barcelona.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan terus memburu calon pemain anyar. Kali ini radar Inter mengarah pada gelandang Barcelona, Arturo Vidal.

Baca Juga

Sejak musim panas tahun lalu, Nerazzurri sudah menginginkan jasa penggawa tim nasional Cile tersebut. Namun Vidal memilih pindah dari Bayern Muenchen ke Barcelona.

Kini situasi telah berbeda. "Menurut FCInterNews, Inter telah menerima sinyal positif dari Barca, dan Vidal membuka peluang untuk pindah," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Selasa (6/8).

Saat ini Inter dilatih oleh Antonio Conte. Pada masa lalu, Vidal pernah bekerja sama dengan allenatore 50 tahun itu. Mereka memenangkan tiga scudetti di Juventus dari 2011 hingga 2015.

"Pesepak bola 32 tahun itu siap kembali bekerja dengan Conte," tambah laporan dari Football Italia.

Vidal berada dalam situasi pelik jika bertahan di Blaugrana. Ia bakal kesulitan menembus starting xi skuat polesan Ernesto Valverde.

Sebab, Barca baru saja mendatangkan Frenkie de Jong. Itu membuat persaingan di lini tengah Raksasa Katalan semakin ketat.

Sepanjang musim lalu, Vidal memperkuat Blaugrana dalam 53 laga di berbagai ajang, dan mencetak tiga gol. Jumlah yang cukup banyak untuk seorang pemain anyar.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA