Monday, 19 Rabiul Akhir 1441 / 16 December 2019

Monday, 19 Rabiul Akhir 1441 / 16 December 2019

Agen: Barcelona tak Berniat Jual Coutinho

Ahad 14 Jul 2019 08:16 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Bayu Hermawan

Philippe Coutinho

Philippe Coutinho

Foto: EPA-EFE/Alejandro Garcia
Agen Coutinho memastikan kehadiran Griezmaan tak berpengaruh pada kliennya.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Agen Philippe Coutinho, Kia Joorabchian menegaskan kehadiran Antoine Griezmaan tidak membuat Barcelona berniat untuk menjual kliennya. Joorabchian juga membantah jika Coutinho juga ingin hengkang dari Blaugrana.

"Saya dikabarkan manajemen Barcelona bahwa mereka tak ingin menjualnya, pihak klub juga membantah kemungkinan pindahnya Coutinho," katanya seperti.

Isu kepergian Coutinho santer dikabarkan setelah dirinya tak mendapat tempat di skuat utama Blaugrana. Selain itu, Barcelona juga gagal meraih trofi Liga Champions seperti yang dicita-citakan pemain berusia 27 tahun itu saat pergi dari Liverpool.

Klub raksasa Prancis, Paris Saint-Germain juga diberitakan tertarik dengan Coutinho dan mencoba bermanuver untuk membajak pemain asal Brazil itu. Bahkan mantan klubnya, Liverpool juga disebut-sebut siap kembali mendatangkannya. "Saya tak akan membiarkan orang-orang membuatnya terpuruk karena dia masih terikat kontrak. Terlebih lagi, pihak Barcelona sudah membuat pernyataan," ujarnya menegaskan.

Di sisi lain, Barcelona siap menjual beberapa nama besar untuk meraup deras pundi-pundi uang. Pada jendela transfer musim panas 2019, Blaugrana sudah menghabiskan 100 juta poundsterling untuk merekrut Antoine Griezmann dari Atletico Madrid.

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA