Thursday, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 December 2019

Thursday, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 December 2019

Lawan Persela, Persib Enggan Dipermalukan di Markas Lawan

Rabu 07 Aug 2019 20:56 WIB

Rep: ayo bandung/ Red: ayo bandung

Lawan Persela, Persib Enggan Kembali Dipermalukan di Maskas Lawan

Lawan Persela, Persib Enggan Kembali Dipermalukan di Maskas Lawan

Persib Bandung enggan kalah saat dijamu Persela Lamongan, Kamis (8/8)

LAMONGAN, AYOBANDUNG.COM—Persib Bandung enggan kalah kembali saat dijamu Persela Lamongan, Kamis (8/8/2019). Pelatih fisik Persib Bandung Yaya Sunarya mengatakan, timnya siap menghadapi Persela Lamongan.

Skuat Maung Bandung bakal bermain mati-matian meraih poin penuh dalam laga lanjutan Liga 1 pekan ke-13 yang bakal digelar di Stadion Surajaya, Lamongan.

AYO BACA : Robert Alberts Diberi Kewenangan Penuh Rombak Persib di Putaran 2

"Untuk persiapan besok insyaallah kami siap. Kita sudah sharing dan berjanji meraih bagaimana cara memenangkan pertandingan, itu poin penting yang akan kami lakukan di setiap pertandingan," ungkap Yaya dalam konferensi pers jelang laga, Rabu (7/8/2019).

Meski Persib hanya melakukan sesi pemulihan singkat, Yaya menegaskan, Supardi cs tetap mengusung misi tiga poin sekalipun sedang berada dalam tren negatif. 

AYO BACA : Deden Cedera, Manajer Persib Bantah Bakal Datangkan Kiper Asing

"Kita punya masa recovery kalau dibandingkan dengan Persela yang tidak jadi itu berbeda. Kita sudah punya rencana dan program bagaimana menyiapkan tim melawan Persela Lamongan besok," katanya.

Di sisi lain, Yaya mengaku Persib sudah mempelajari cara bermain skuat berjuluk Laskar Joko Tingkir itu. Selain itu, Yaya mengaku, evaluasi selalu ada dalam setiap pertandingan. Timnya pun selalu belajar memperbaiki kesalahan meski sepak bola bersifat dinamis.

"Kita sudah tahu tim Persela punya progress yang bagus di home. Tentunya ini menjadi catatan kita untuk kita pelajari dan siapkan untuk pertandingan besok. Maka dari itu kita tidak ingin mengulangi kesalahan yang sama dan ini menjadi keinginan kita tentunya setelah apa yang kami terima di pertandingan terakhir. Kita berusaha berjanji semuanya bagaimana menyikapinya agar tidak terulang," ujarnya.

AYO BACA : Bukan Cuma Bobotoh, Pendukung PSIS Pun Kecewa dengan Timnya

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA