Senin, 22 Safar 1441 / 21 Oktober 2019

Senin, 22 Safar 1441 / 21 Oktober 2019

Persib Kehilangan Rene-Artur, Persela: Terima Kasih Infonya

Kamis 08 Agu 2019 04:45 WIB

Rep: ayo bandung/ Red: ayo bandung

Rene-Artur Absen, Persela Tak Merasa Diuntungkan

Rene-Artur Absen, Persela Tak Merasa Diuntungkan

Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar menegaskan absennya dua pemain asing Persib, Rene Mihelic dan Artur Gevorkyan tak akan menurunkan kekuatan Maung Bandung. Diketahui, Rene dan Artur memang ditinggal di Bandung sejak lawatan ke maskas Barito Putera.

LAMONGAN, AYOBANDUNG.COM -- Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar, menegaskan absennya dua pemain asing Persib Bandung, Rene Mihelic dan Artur Gevorkyan, tak akan menurunkan kekuatan Maung Bandung. Persib akan bersua Persela di Stadion Surajaya, Lamongan, Kamis (8/8/2019) dalam kompetisi lanjutan pekan ke-13 Liga 1 Indonesia 2019.

Rene dan Artur memang diketahui ditinggal di Bandung sejak lawatan ke maskas Barito Putera. Pelatih kepala Persib, Robert Alberts, pun tidak memanggil kedua pemain tersebut untuk bergabung dengan rombongan ke Lamongan. 

''Terima kasih informasinya,'' kata Nil ketika ditanya soal absennya dua pemain asing Persib tersebut.

''Tapi, tanpa pemain asing itu, Persib bisa hebat juga. Karena pemain lokal dan pemain asing dia (Persib) itu kan sangat luar biasa,'' ungkap Nil dalam jumpa pers jelang laga, Rabu (7/8/2019).

Apalagi Nil menilai skuat Maung Bandung masih memiliki banyak pemain yang bisa diandalkan di semua lini. Menurut Nil, ada sejumlah nama yang bakal menjadi penggawa kuat Maung Bandung di laga nanti seperti Ezechiel Ndouassel, Bojan Malisic, Febri Haryadi, Ghozali Siregar, hingga Hariono. 

''Ada Malisic, Ezechiel, Febri, Ghozali, Hariono. Saya pikir menguntungkan, tidak menguntungkan, tidak bicara itu (kabar absennya dua pemain). Itu hanya sebagai informasi karena kita masih fokus pada tim saja,'' ujar Nil.

Sementara kapten Persela Lamongan, Birul Walidain, bertekad bakal membawa timnya untuk mengamankan tiga poin saat menjamu Persib Bandung. Apalagi, bermain di markas sendiri membuat Laskar Joko Tingkir optimistis untuk menumbangkan Maung Bandung.

''Saya perwakilan dari salah satu pemain, saya siap untuk besok malam. Saya siap untuk memenangkan pertandingan dan memperbaiki klasemen di Liga,'' ujarnya.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA